Apa Arti ‘Mukanya Kaya Orang Bener’, Selalu Jadi Komentar Andalan Netizen di tempat Konten Viral

0
612
Apa Arti ‘Mukanya Kaya Orang Bener’, Selalu Jadi Komentar Andalan Netizen di dalam tempat Konten Viral

merahbirunews.com – Kalimat yang tersebut pada waktu ini sedang populer ‘mukanya kaya orang bener’ beberapa waktu ini padat mengisi kolom komentar unggahan tersebar luas di tempat media sosial. Sering jadi pertanyaan, penjelasan mengenai apa arti ‘mukanya kaya orang bener’ bisa saja kamu temukan di dalam sini.

Mukanya kaya orang benar adalah komentar andalan netizen yang tersebut rutin kali banyak digunakan dalam berbagai media sosial. Kalimat ini tak miliki arti khusus lantaran kerap kali hanya sekali merupakan sindiran dari netizen.

Ungkapan ini biasanya digunakan oleh netizen untuk menunjukan reaksi bukan percaya terhadap oknum di video. Biasanya orang di dalam video tersebar luas ini sempat terlihat diam pada awal video sebelum kemudian bergaya konyol.

Usai mengamati video yang dimaksud menyebar ini, netizen lalu biasanya meninggalkan komentar ‘mukanya kaya orang bener’ sebagai eskrepsi tidak ada percaya dengan ending video yang mana disaksikan.

Komentar ini pada umumnya menunjukan bahwa kepribadian serta sifat asli seseorang memang sebenarnya bukan diketahui hanya saja dari penilaian sekilas sebatas pandangan mata.

Secara negatif, kalimat ini biasanya digunakan untuk menyindir oknum yang tersebut bermuka dua sehingga gerak-geriknya tak mampu ditebak.

Contoh penyelenggaraan ‘mukanya kaya orang bener’ pada kalimat

  • “Mukanya kaya orang bener, ternyata bocil kematian. Bener-bener definisi di area dramanya muka mirip ibu, kelakuan mirip bapak”
  • “Nonton anime ini ngakak sampai kehabisan napas beneran, padahal mukanya kaya orang bener”
  • “Mukanya kaya orang bener, tapi otaknya konslet”
  • “Rill, definisi mukanya kaya orang bener, kelakuannya pada luar nalar akal sehat”

Itu tadi penjelasan mengenai apa arti ‘mukanya kaya orang bener’ yang tersebut sedang banyak digunakan netizen di tempat berbagai kolom komentar.