Hipstamatic, Aplikasi Photografi Retro Terbaik

0
897
Tampilan Hipstamatic (phonearena.com)
Hipstamatic, Aplikasi Photografi Retro Terbaik
Tampilan Hipstamatic (phonearena.com)
Tampilan Hipstamatic (phonearena.com)

MBNews, California – Aplikasi photografi Hipstamatic menjadi aplikasi photografi terbaik iPhone untuk versi retro dan vintage. Aplikasi yang muncul tahun 2009 tersebut disukai para pengguna iPhone karena memiliki hasil foto jadul yang maksimal.

Seperti dilansir phonearena.com, keunggulan lain dari aplikasi ini karena si pengguna dapat sesuka hati menganti lensa dan roll film seperti halnya kamera jadul. Pemasangan lensa dan roll film yang beda akan menambah kualitas foto yang lebih baik dan hal itu merupakan salah satu unggulan yang tidak dimiliki aplikasi photografi lainnya di apps store.

“Pengguna hipstamatic dapat bereksperimen dengan lensa, roll film bahkan flash, hal ini memungkinkan pemotret dapat hemat waktu tanpa harus mengedit lagi foto-foto yang sudah diambil.” Tulis phonearena.com

Selain itu, Hipstamatic juga memiliki pengemar berat yang tergabung dalam komunitas dunia maya. Bahkan Hipstamatic membuat aplikasi tersendiri yang dinamakan “oggl” dimana kita dapat menikmati gambar-gambar hasil potretan dari penguna hipstamatic lainnya.

Untuk mengunduh aplikasi ini, pengguna iPhone dapat membelinya dengan harga Rp 19.000. namun harga tersebut tidak termasuk dengan tambahan beberapa lensa dan roll film yang lebih bagus dan menarik sehingga pengguna harus mengocek dompet lebih dalam lagi. Bagaimana? Anda tertarik mendownloadnya? (HFA)