Ibu Rumah Tangga Taruh Rp 10 Juta di Jok Motor, Raib saat ditinggal berbelanja

0
370
Petugas Kepolisian saat memeriksa motor korban SI (ctr)
Petugas Kepolisian saat memeriksa motor korban SI (ctr)
Petugas Kepolisian saat memeriksa motor korban SI (ctr)

MBNews, Tarakan – Akibat lalai, seorang ibu rumah tangga berinsial SI(34) menjadi korban pencurian uang senilai Rp. 10 Juta dan sebuah handphone.

Menurut keterangan SI, Kamis (17/7/2014), dirinya dari bank BRI Tarakan dan mengambil uang Rp. 10 Juta. Uang yang diambil kemudian diletakan dalam jok motor Mio J dengan nomor polisi KT 5048 JV yang dikendarainya.

“Dari bank BRI saya singgah ke Toko Milo Kampung Bugis karena ingin berbelanja, saat saya keluar dari milo kemudian ketika membuka jok uang senilai Rp 10 Juta dan sebuah handphone sudah tidak ada.” Ungkap SI kepada MBNews.

Setelah kejadian yang dialami SI segera melaporkan ke Polsek Tarakan Barat dengan maksud agar pencuri tersebut segera ditangkap. Setelah melakukan pelaporan pihak kepolisian segera untuk memproses kasus yang dialami SI

“Kami sudah menerima laporan ibu SI dan saat ini kami akan melakukan proses penyelidikan.” Ujar Kapolsek Tarakan Barat AKP Aritonang.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian Polsek Tarakan Barat berharap untuk lebih berhati-hati setiap membawa uang banyak dan barang berharga di jalanan. (CTR/HFA)