Ide Sederhana Foto Instagram Ini Bisa Bikin Foto Mu Lebih Menarik Lho !

Sudut pandang mengalahkan editan

0
1635
Ide Sederhana Foto Instagram Ini Bisa Bikin Foto Mu Lebih Menarik Lho !

merahbirunews.com, Ide Sederhana Foto Instagram Ini Bisa Bikin Foto Mu Lebih Menarik Lho ! Anak muda di Instagram terutama para cewek – cewek tentunya jika upload foto di Instagram berharap banyak yang suka dengan foto yang di upload dan ngasih ‘love’ di foto nya. Rasanya seperti ada kebanggan tersendiri ada foto dengan jumlah love yang buanyaak sekali. Alhasil jepret foto berkali-kali yang diupload hanya satu, itupun setelah melewati proses editing yang luar biasa ketat dengan beragam aplikasi editing yang terintsall di smartphone.

Padahal untuk menghasilkan foto yang menarik, tidak meski harus membutuhkan kamera yang mahal dan editing yang rumit, yang dibutuhkan hanya pengambilan sudut pandang dalam teknik fotografi. Berikut beberapa ide foto sederhana yang kami kutip melalui www.fb.com/DevRange, semoga bisa jadi menarik setelah sudut pandang pengambilan gambar dipersempit : (klik aja gambarnya biar gede 😀 )

Dalam fotografi, sudut pandang (angle) adalah rentang sudut perspektif yang terekam oleh kamera. Nah jadi terlihatkan, bagaimana keadaan sebenarnya sebelum dijepret hingga setelah sudut pandang dipersempit lalu dijepret hingga menghasilkan foto yang menarik dan siap di upload ? Selamat bereksperimen ya anak Instagram 😀