Art Caffee, Menikmati Makanan Dan Seni di Satu Tempat

0
196

Coffe LatteMerahbirunews.com – Tarakan Perkembangan dunia usaha khususnya kafe kini semakin semarak di kota Tarakan. Berbagai macam konsep, suasana, serta variasi menu kudapan menjadi senjata andalan untuk menarik minat pengunjung yang butuh tempat bersantai bersama teman, keluarga, relasi kerja atau gebetan yang tak kunjung mendapatkan kepastian status hubungan.

Salah satu kafe tersebut yakni Art Caffee. Terletak di daerah gunung lingkas dan bertetangga dengan puskesmas gunung lingkas membuat kafe ini tidak begitu sulit untuk ditemukan.

IMG_1706
Fresh Green dan Red Lady

Dibuka pada tanggal 6 November 2014, Art Caffee memiliki menu andalan diantaranya nasi goreng ikan asin, mie goreng spesial udang saos art dan juga ayam goreng saos art. Selain makanan, dapat menikmati varian kopi yang terjaga kualitasnya serta minuman dengan nama unik “Hi Lady” dan juga “Fresh Green” yang begitu segar menyapa rasa dahagamu.

Nasi Goreng Ikan Asin

Amran pemilik art caffee turun tangan langsung membuat minuman yang dipesan oleh pengunjung . Amran meyakinkan menu di kafenya berbahan dasar udang diambil langsung dari tambak miliknya dan dijamin masih segar serta bebas pengawet.

“Target pasar dari kafe kita pelajar dan mahasiswa. Kenapa namanya art caffee harapannya sih semoga kafe ini bisa jadi wadah seni untuk anak muda kota Tarakan yang punya kreatifitas dan butuh tempat untuk show up,” Tegasnya kalem. (FS/HFA)

Mie Goreng Udang Saos Art

Nasi Goreng Ikan Asin – Rp 20.000

Nasi Ayam Goreng Saos Art – Rp 16.000

Mie Goreng Spesial Udang Saos Art – Rp 22.000

Hi Lady – Rp 16.000

Fresh Green – Rp 17.000

Hot Coffee Latte – Rp 16.000

Es Jeruk – Rp 6.000

Es Lemon Tea – Rp 10.000