Instagram Ada Iklannya, Para Netizen Sewot

0
673
Komen Netizen Terkait Instagram Ads
Komen Netizen Terkait Instagram Ads
Instagram
Instagram

merahbirunews.com, Instagram Ada Iklannya, Para Netizen Sewot. Belum lama ini Instagram mencoba fitur Sponsored yang merupakan jenis post iklan dari Instagram yang ditargetkan sebagai lahan baru para pengiklan untuk mencoba beriklan di social media berbagi poto dan video populer gandengan facebook tersebut. Untuk harga iklan, kabarnya Instagram Ads akan mematok harga yang relatif murah, mungkin agar dapat dinikmati oleh para pegiat UKM yang promosikan barang via Instagram. Sebelum ada Instagram Sponsored Ads pun, para user di Instagram telah mencoba beriklan dengan cara konvensional, seperti promoted post di akun publik ataupun jasa tambah follower Instagram.

Dalam periklanan sendiri, Instagram menggandeng pihak ketiga untuk mendukung application programming interface (API) yang digunakan untuk para pengiklan. Beberapa pihak tersebut sudah gak asing, seperti Kenshoo, Hootsuite, Brand Networks, Salesforce Marketing Cloud, SocialCode, Unified, dan Nanigans. Dimana, mereka juga beberapa pihak yang juga bekerja sama dengan Facebook.

Salah Satu Instagram Ads Sponsored Post
Salah Satu Instagram Ads Sponsored Post
Komen Netizen Terkait Instagram Ads
Komen Netizen Terkait Instagram Ads

Seperti yang kami kutip melalui tabloidpulsa, banyak dari netizen yang kurang suka dengan tampilan iklan di Instagram, ini terbukti ketika cek komentar pada sponsored post Instagram tersebut, ada yang menolak ada juga yang menanggapi dengan bijak. Intinya nanti di Instagram akan muncul iklan posting bersponsor, yang jika poto tersebut di klik dapat teredirect ke akun pengiklan atau kumpulan poto pengiklan yang ditargetkan.