Jelang Ramadan dan Pilpres, Polisi Tingkatkan Pengawasan

0
451
Ipda Kamson Sitanggang (tengah) saat dialog interaktif bersama KPU dan Panwas (hfa)
Ipda Kamson Sitanggang (tengah) saat dialog interaktif bersama KPU dan Panwas (hfa)

MBnews, Tarakan – Kepolisian Resort Tarakan meningkatkan penjagaan jelang bulan ramadhan 1435 Hijriah/2014 Masehi yang bersamaan dengan pelaksanaan pemilihan presiden 9 juli 2014 mendatang.

Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melalui Kasubag Humas Polres Tarakan Ipda Kamson Sitanggang, Kamis (26/6/2014) mengatakan, kepolisian sudah melakukan pembagian tugas satuan dan membagi skala prioritas saat bulan ramadan dan pilpres berlangsung.

“Khusus saat bulan ramadan kepolisian masih melakukan pengawasan di masyarakat dan masih dalam operasi mantap brata tahun 2014.” Kata Ipda Kamson Sitanggang

Dalam operasi tersebut polisi masih berkonsentrasi terhadap masalah penyakit masyarakat salah satunya peredaran minuman keras, penutupan tempat hiburan malam dan kasus balapan liar yang ditangani satuan lalu lintas.

“Untuk pelaksanaan Pilpres kepolisian saat ini masih memantau pelaksanaan kampanye dari tim sukses calon presiden di Tarakan.” Ungkap Ipda Kamson Sitanggang

Saat bulan puasa kepolisian akan melakukan pengecekan secara langsung terhadap ketertiban di lapangan. Jangan sampai ada oknum masyarakat melakukan kegiatan yang dilarang secara sembunyi-sembunyi.(HFA)