Tren Belanja Barang Mewah Terus Meningkat, Konsep Personalized Luxury Dikenalkan

0
642
Tren Belanja Barang Mewah Terus Meningkat, Konsep Personalized Luxury Dikenalkan

merahbirunews.com – Jika berbicara tentang barang mewah, eksklusivitas adalah hal yang digunakan akan langsung terpikirkan. Sebab, daya tarik untuk memiliki sesuatu yang digunakan benar-benar unik juga berbeda dari yang tersebut lain inilah yang tersebut memicu banyak orang saat ini tertarik untuk berinvestasi pada banyak item fashion, seperti tas, alas kaki hingga pakaian.

Dengan pesatnya pertumbuhan e-commerce kemudian belanja online, konsep ‘personalized luxury’ atau kemewahan yang dipersonalisasi menjadi hal yang digunakan dikenalkan oleh Luxehouze, wadah marketplace untuk barang mewah dengan syarat Singapura.

Berkolaborasi bersama sebuah klinik kecantikan Mine Skin Clinic, Luxehouze baru-baru ini mengadakan acara bertema “Rustic Elegance in Fall”. Dengan beragam brand yang tersebut ada di tempat dalam platform digital tersebut, konsumen sekarang ini dapat memilih seluruh barang mewah impian mereka sesuai dengan keinginan serta kepribadian masing-masing di area satu tempat.

Luxehouze Kenalkan Konsep Personalized Luxury (Dok. Istimewa)
Luxehouze Kenalkan Konsep Personalized Luxury (Dok. Istimewa)

Acara ini dimeriahkan dengan fashion show yang mana menampilkan hasil mix and match berbagai hasil dari seluruh brand yang tersebut berkolaborasi, dalam antaranya BY ARRA, Sembada Gold, Regis Bridal Shoes, juga Toko Liquor yang tersebut menyajikan konsep ‘personalized luxury’ kepada para pelanggannya dalam kepiawaiannya masing-masing.

Fashion show ini mengangkat tema suasana musim semi, dipermanis dengan tas Hermès favorit para pelanggan Luxehouze. Sebab lewat wadah satu ini, rakyat bisa jadi menemukan barang mewah yang dimaksud terkurasi dari berbagai jenama yang mana 100 persen autentik dengan nilai kompetitif melalui online store maupun offline store yang tersebut Luxehouze miliki.

Kemeriahan acara ini membuktikan bahwa kemewahan terletak dalam perhatian terhadap detail juga kualitas pengalaman yang mana disesuaikan.