Tak hanya kondom, jamu kuat dan tisu magic laris di hari Valentine

0
1056
berbagai jenis jamu yang dijual (hfa)
berbagai jenis jamu yang dijual (hfa)
berbagai jenis jamu yang dijual (hfa)

MBNews, Tarakan – Tidak hanya penjualan kondom yang diprediksikan akan meningkat, namun penjualan jamu kuat dan tisu magic juga meningkat dalam 2 hari terakhir jelang hari valentine. Salah satu pedagang jamu Sumelem mengungkapkan, beberapa pembeli datang sebelum gerai jamu dibuka atau pada saat jelang magrib.

“Setiap malam ada saja yang beli jamu, tapi 2 hari terakhir agak banyak, biasanya beli jamu biasa, jamu pegal linu hingga jamu kuat,” Kata Sumilem Sabtu (14/2/2015)

Banyak beberapa pembelinya adalah yang sudah memiliki pasangan, baik itu suami maupun istri, sedangkan pelanggan yang belum menikah dirinya tidak tahu karena tidak bisa menebak. Saat ditanya hari ini adalah hari valentine atau hari kasih sayang, Sumilem tidak pernah tahu adanya hari itu, karena yang dirinya tahu hanya berjualan jamu tapi jika banyak yang beli dirinya bersyukur.

“Waduh saya nggak tahu tuh mas ada hari valentine, ya kalau banyak yang beli baguslah nambah pendapatan,” Ujar Sumilem

Mengenai harga yang diberi bervariasi, mulai dari harga Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000. Untuk jamu pegal linu seharga Rp. 20.000 tapi untuk jamu kuat bisa mencapai Rp 40.000 hingga Rp 50.000 tergantung merek jamunya. Selain itu wanita paruh baya tersebut menjual tisu magic yang digunakan para lelaki agar tidak ejakulasi dini saat berhubungan dengan harga Rp. 5.000

“Saya juga jual tisu sama kondom juga ada, karena memang banyak yang cari setelah minum jamu, banyak juga pasangan muda atau pengantin baru sering beli,” Kata Sumilem (hfa)