Jenazah Vera Chandra tiba diiringi dengan isak tangis keluarga

0
1243
peti jenazah Vera Chandra saat tiba di rumah duka (hfa)
peti jenazah Vera Chandra saat tiba di rumah duka (hfa)
peti jenazah Vera Chandra saat tiba di rumah duka (hfa)

MBNews, Tarakan – Diiringi isak tangis keluarga dan kerabat, Jenazah Vera Chandra Kho korban pesawat AirAsia QZ8501 akhirnya tiba di Kota Tarakan. Jenazah Vera yang berada dalam peti bernomor B-037 tiba Rabu (14/1/2015) pukul 14.30 Wita dengan mengunakan maskapai Garuda Indonesia. Salah satu keluarga Vera yakni Hendiyanto Chandra Kho mengungkapkan, hari ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka jalan Yos Sudarso depan Masjid Al-maarif atau toko mebel pelangi mas dan rencananya Kamis besok pukul 14.00 akan dikebumikan.

“Rencananya besok Vera akan dikuburkan, disemayamkan dirumah duka untuk mengikuti beberapa prosesi keagamaan oleh Pendeta Yuli dari gereja Bethany.” Kata Hendiyanto Rabu (14/1/2015)

Untuk menyambut jenazah Vera, keluarga dan kerabat sudah banyak yang berkumpul sejak kemarin. Mereka datang dari berbagai daerah yang ada diantaranya Samarinda hingga yang ada di Jawa. Hal ini dilakukan untuk ikut memberika penghormatan kepada almarhum Vera Chandra.

Walaupun Vera Chandra sudah ditemukan, pihak keluarga berharap untuk kedua orang tua Vera yakni Kosuma Chandra Kho dan Sherly Ong dapat ditemukan oleh tim Sar dan TNI yang melakukan evakuasi.

“Kami masih berharap kedua jenazah orang tua Vera bisa diketemukan dan dikebumikan di Kota Tarakan.” Ujar Hendiyanto

Hingga saat ini, kerabat dan keluarga Vera masih berdatangan di Rumah duka termasuk banyak masyarakat yang datang untuk melihat langsung kondisi rumah duka setelah kedatangan jenazah wanita cantik tersebut. (hfa)