Kantor Asuransi diterobos maling, 2 Laptop raib

0
263
ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

MBNews, Tarakan – Sebuah kantor perusahaan asuransi yang terletak di Jalan Bhayangkara RT 53 Karanganyar disantroni maling. Akibatnya beberapa barang milik karyawan perusahaan raib diambil oleh si tangan panjang tersebut. Beberapa barang tersebut diantaranya 2 buah Laptop merk Acer dan Toshiba, 2 buah Handphone merk LG dan Nokia kemudian uang senilai Rp. 1.200.000.

Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melalui Perwira Humas Polres Tarakan Iptu Hadi Sucipto, ditemui Selasa (23/6/2014) mengatakan, saat itu korban dengan inisial MT berada di lokasi kantor dan baru bangun tidur. Namun korban kaget melihat Laptop merk Toshiba miliknya sudah raib.

“Kejadian sendiri terjadi hari minggu sekitar pukul 23.00 malam, saat korban MT ini bangun tidur kemudian laptopnya sudah hilang, saat itu juga rekan MT berinisial HF yang berada di kantor juga kehilangan Laptopnya dan tidak mengetahui maling masuk kedalam kantor,” Ujar Iptu Hadi Sucipto kepada merahbirunews.com

Kuat dugaan pencuri masuk ke dalam rumah saat kantor tidak dalam pengawasan dan dalam keadaan tidak terkunci karena belum ditemukan tanda-tanda kerusakan pintu dan jendela kantor.

“Setelah tim identifikasi lakukan olah Tempat Kejadian Perkara diduga pelaku masuk melalui pintu depan dan leluasa mengambil barang-barang berharga tersebut,” Tambah Hadi

Untuk saat ini polisi masih lakukan proses penyelidikan terhadap kasus ini dan mengejar pelaku pencurian tersebut. “tentu dari kasus ini akan kita cari pelaku, apalagi bulan Ramadhan kali ini sangat rentan terjadinya pencurian,” Jawab Hadi (hfa)