Lintasi jalan sepi, Mahasiswi jadi korban jambret

0
300
ilustrasi (kabar17.com)
ilustrasi (kabar17.com)
ilustrasi (kabar17.com)

MBNews, Tarakan – Hati-hati aksi jambret kembali marak, kali ini seorang mahasiswi di salah satu universitas di Tarakan berinisial SB (22) yang menjadi korban penjambretan. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (27/6/2015) malam sekitar pukul 20.00 wita. Mahasiswi cantik tersebut harus kehilangan tas yang berisi satu unit handpone merek samsung galaxy, surat-surat berharga dan uang senilai enam puluh ribu rupiah raib.

Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman didampingi Kasat Reskrim AKP Muhammad Irfan melalui Kaur Bag Ops (KBO) Reskrim, Iptu Sudaryanto mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor dijambret saat di jalan sepi yang berada di Jalan Slamet Riyadi menuju Perumnas, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat.

Diceriatakan Kronologisnya Korban saat itu baru saja pulang dari berbuka puasa bersama rekannya. korban yang saat itu pulang menuju perumnas tiba-tiba dari arah belakang datang dua orang pria yang menggunakan sepeda motor dan langsung menarik tas korban yang digantungkan dibahu sebelah kanannnya.

“Saat mengetahui ada yang menarik tasnya, korban tidak mempertahankan tasnya tersebut. korban hanya bisa melihat pelaku berhasil mengambil tas miliknya dan melarikan diri menuju arah Perumnas dengan kecepatan tinggi.” Kata Sudaryanto

Atas kejadian tersebut, dihimbau agar masyarakat saat berkendara terutama bagi wanita bisa lebih berhati-hati terhadap barang-barang bawaannya supaya terhindar dari tindak kejahatan. (hfa)