Martin Billa enggan berkomentar soal pencalonannya di Pilgub Kaltara

0
538
Martin Billa (klikbontang.com)
Martin Billa (klikbontang.com)
Martin Billa (klikbontang.com)

MBNews, Tarakan – Salah satu Bakal calon Gubernur Kaltara yang juga Anggota DPD RI asal Kaltim-Kaltara Martin Billa saat ini belum mau banyak berkomentar dengan keinginannya maju di pertarungan pilkada kaltara nanti.

Saat ditemui di Tarakan, Martin Billa meminta kepada wartawan untuk menunggu prosesnya dan bila pada waktunya akan diumumkan. “Nantilah kita berkomentar, kita lihat perkembangannya saja dulu yah, pasti kita beri tahu,” Ujar Martin Billa kepada merahbirunews.com Sabtu (21/3/2015)

Hingga saat ini Martin juga belum mengutarakan mencari kendaraan partai politik yang digunakannya untuk maju dan melihat kondisi dan situasi.

Lalu beberapa waktu lalu Martin juga sempat digadang menjadi calon wakil bakal calon gubernur lainnya yakni Jusuf SK, mantan Bupati Malinau tersebut secara diplomatis enggan menanggapinya dan hal itu adalah tim dari Jusuf SK yang menginginkan

“Siapa yang bilang saya sama Jusuf SK, mungkin timnya saja yang katakan, saat ini kami hanya lakukan komunikasi saja,” Ujar Martin

Lalu kapan pengumuman deklarasi maju sebagai Calon Gubernur dilakukan, Martin mengungkapkan dilakukan dalam waktu dekat baik itu 1 hingga 2 bulan lagi. (hfa)