Lidah Menari-nari Bersama Bebek Korek Mas Gareng

0
280

IMG_1262Merahbirunews.com – Kamu penikmat olahan bebek ? Jika iya, Bebek Korek Mas Garenk patut untuk jadi pilihan santap siang atau malam kamu bersama kerabat. Warung Bebek Korek Mas Gareng yang sudah berdiri semenjak 3 bulan yang lalu terletak di Jl.P.Diponegoro, daerah gunung belah (dpn CV Raya). Seperti nama warungnya, pemilik warung ini biasa dipanggil mas Garenk oleh teman-temannya.

Setelah menyelesaikan studinya di kota apel, Malang, pemuda yang lahir di Bunyu ini memutuskan membuka warung makan dengan menu andalan yang berbahan dasar bebek. Berbekal pengalaman kuliner mas Gareng di kota Malang, menu olahan bebek ini dipadukan dengan sambal Korek yang begitu nikmat dan menggelora.

IMG_1264

Bebek yang sudah diolah bersih lalu dibumbui dengan bumbu rahasia yang ditemukan sendiri oleh mas Gareng. Digoreng dengan minyak panas membuat bebek ini garing diluar dan lembut di dalam. Kepulan asap dari nasi putih pulen dan sambal Korek racikan mas Garenk tampak begitu siap memuaskan hasrat kamu penikmat bebek dan penyuka rasa pedas. Dijamin sambal Korek milik mas Garenk akan sukses mengorek-ngorek lidah dan pori-porimu untuk mengeluarkan keringat.

IMG_1266

Untuk kamu yang tidak begitu menyukai bebek jangan khawatir, di warung ini juga menyediakan menu lain yang tak kalah nikmatnya. Makanan sejuta umat wilayah Tarakan juga ada di warung ini, Nasi Lalap. Selain itu ayam bakar dan juga ayam penyet berdampingan dengan sambal Korek mas Garenk bisa menjadi alternatif pilihan kamu di warung ini. Untuk kamu penikmat makanan berkuah, warung ini juga menyediakan rawon dan soto. Tunggu apalagi guys, buruan rasakan sensasi pedasnya ! (FS)

  • Bebek Korek / Penyet Korek Rp 35.000
  • Ayam Korek / Penyet Korek Rp 23.000
  • Ayam Penyet Tomat Rp 23.000
  • Ayam Bakar Korek / Tomat Rp 23.000
  • Nasi Lalap Rp 15.000
  • Rawon Rp 22.000
  • Soto Rp 16.000