Empuknya Ayam Di Rindang

0
1501

Ayam Kalasan menjadi salah satu varian makanan ayam yang wajib dicoba oleh masyarakat. makanan ayam jenis ini kaya dengan bumbu meresap ke daging dan gampang jika dimakan walaupun mengunakan alat makan (beberapa masyarakat kesulitan makan ayam jika mengunakan alat makan). salah satu ayam kalasan yang cukup menarik perhatian kami yakni di Warung Rindang yang berada di kawasan boom panjang Tarakan.

Ayam kalasan di warung ini disajikan dengan nasi dan sayur khas, diantaranya sayur pecel dan sayur asem yang segar. anda juga dapat meminta apakah ayamnya disajikan goreng ataupun bakar. selain sayuran, sajian pendamping seperti tempe mendoan, sambel bajak hingga kerupuk menambah nuansa nikmatnya makanan khas dari pulau jawa.

Sesuai dengan namanya, tempatnya menunjukan suasana rindang dan asri. dengan tata letak meja yang baik dan bersih sangat cocok menjadi tempat makan bersama pasangan maupun teman-teman lainnya.Beberapa rekomendasi menu lainnya di warung ini salah satunya tahun bakso dengan sambel kecap yang wajib dicoba.

Warung Rindang, Jalan Sulawesi Nomor 18 Pamusian Tarakan. Kontak 081294783377