Cantik Sederhana dengan Tutorial Hijab Pashmina yang Praktis

0
1461
Cantik Sederhana dengan Tutorial Hijab Pashmina yang Praktis
Cantik Sederhana dengan Tutorial Hijab Pashmina yang Praktis
Cantik Sederhana dengan Tutorial Hijab Pashmina yang Praktis
Cantik Sederhana dengan Tutorial Hijab Pashmina yang Praktis

Tutorial hijab pashmina yang praktis satu ini memang bisa banget menjadikan penampilan Anda lebih cantik tetapi tetap dalam kesederhanaan dalam balutan sebuah busana muslim dan hijab, yang bisa Anda gunakan dalam berbagai acara, mulai dari kerja, kuliah, atau pun acara santai bersama keluarga maupun sahabat terdekat Anda. Tutorial memakai hijab yang menutup dada ini memang terbilang sangat praktis, dengan hasil akhir yang santun dan juga cantik, sehingga akan sangat pas sekali buat Anda yang memang tidak memiliki cukup banyak waktu hanya untuk berkreasi dengan hijabnya, atau pun buat Anda yang memang tidak terlalu suka dengan gaya hijab yang rumit. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah, cocok juga buat Anda yang baru saja belajar untuk menggunakan hijab. Mari ladies, Anda coba praktikkan tutorial memakai hijab ini, ya! Bila hijab yang berbahan sifon dirasa terlalu tipis dan menerawang, Anda masih bisa mencoba dengan menggunakan bahan lainnya yang sedikit lebih tebal dan juga tidak menerawang.

Namun, sebelum Anda mulai mengikuti tutorial hijab tersebut, ada baiknya jika Anda persiapkan terlebih dahulu beberapa bahan-bahan perlengkapan yang dibutuhkan, seperti halnya dengan hijab persegi panjang atau hijab pashmina dari bahan sifon yang tebal, inner hijab, dan juga beberapa jarum pentul atau peniti.

Tutorial memakai hijab pashmina

  1. Langkah pertamanya silakan Anda kenakan terlebih dahulu ciput ninja atau inner hijab. Kemudian Anda bisa merapikan hingga tidak ada satu pun rambut yang tersemat keluar.
  2. Bila sudah kenakan hijab pashmina Anda dengan satu bagian sisi hijabnya lebih panjang dari sisi hijab yang lainnya.
  3. Rapatkan hijab yang ada di bawag dagu atau yang ada di bagian pipi Anda, kemudian bawa hijab yang ada di sisi paling pendek ke samping telinga Anda. Bila sudah silakan Anda bawa hingga ke puncak kepala. Rapikan dan sematkan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.
  4. Silakan Anda bawa sisa hijab yang paling panjang untuk dilewatkan di puncak kepala Anda lalu jatuh di bagian bahu. Sematkan jarum pentul pada bagian puncak kepala Anda.
  5. Rapikan hijab Anda, lalu masukkan sisa hijab pashmina ke dalam bagian hijab yang ada di depan dada.

Itulah tadi cara untuk tampil cantik sederhana dengan tutorial hijab pashmina yang praktis, yang bisa kami infokan. Semoga bermanfaat.