Home Teknologi 4 Tips Membeli Harga Laptop Acer Online

4 Tips Membeli Harga Laptop Acer Online

0
268

Membeli barang dari internet sekarang ini bukanlah hal yang sulit lagi. Bahkan barang-barang elektronik seperti laptop pun bisa Anda pesan jika mau. Seperti di Blibli misalnya, yang merupakan online store besar di Indonesia. Segala macam merk laptop ada di situ, seperti laptop dari Acer. Harga laptop Acer ini pun juga beragam, dengan ditambah diskon dan promo yang ada.

Namun membeli dari online shop juga punya resiko sendiri. Inilah yang harus Anda perhatikan:

  1. Reputasi toko online

Jika masih belum yakin tentang penjualnya, jangan membeli dulu. Lebih aman jika Anda membeli dari toko online yang sudah besar dan terkenal sehingga ada jaminan.

  1. Periksa harga

Periksa dulu harga laptop yang Anda inginkan di website resmi atau di toko-toko online yang lain. Kalau satu toko menjual dengan harga tak wajar (terlalu rendah, diskon sangat besar), maka patut curiga barang palsu/rusak.

  1. Cari tahu opini luas

Jangan terlalu bergantung pada testimoni dan review di website, Anda harus membaca testimoni dari luar supaya lebih obyektif.

  1. Periksa foto dan deskripsi barang

Anda tidak bisa melihat laptop secara langsung, hanya via foto dan deskripsi. Cocokkan dengan website resmi untuk melihat keasliannya.

Berikut ini adalah harga terbaru laptop Acer yang bisa Anda beli dari situs Blibli:

Back

1. Aspire E5-473-38EY Denim Blue

Harga Laptop Acer Aspire E5-473-38EY Denim Blue Notebook

Dengan spesifikasi Intel Core i3-4005U Dual-Core 1.7GHz, Intel HD Graphics 4400, 14”, RAM 2GB, HDD 500GB, Windows 8.1. Harga Rp 5.399.000,00.

Back