Tak Hanya College Brawl, Ada Game Two Horns yang tersebut Viral lalu Meresahkan dalam TikTok

0
757
Tak Hanya College Brawl, Ada Game Two Horns yang yang dimaksud Viral lalu Meresahkan di TikTok

merahbirunews.com – Setelah College Brawl menyebar di dalam TikTok ada juga game Two Horns yang tersebut dianggap meresahkan. Sama-sama game meresahkan, keduanya sedang padat jadi sorotan warganet di area TikTok.

Seperti dilaporkan sebelumnya, College Brawl dianggap game meresahkan lantaran mengusung konsep tak senonoh juga berbagai konten tidaklah ramah semua usia.

Makin meresahkan, mulai bermunculan live streaming main game College Brawl dalam TikTok. Dengan konten-konten yang mana tak ramah, mulailah meresahkan berbagai pengguna.

Setelah College Brawl, pada masa kini mulai sibuk juga game berjudul Two Horns. Game ini juga sempat tersebar luas di tempat TikTok dengan konten-kontennya.

Apa Itu Two Horns

Two Horns adalah game yang dikembangkan oleh Pink Cafe Art dengan mengusung genre petualangan. Game ini juga memakai grafis 2D side scrolling.

Diklaim terinspirasi dari anime, player akan berpetualang pada Oniga-Town untuk menghimpun item serta meningkatkan kemampuan.

Tak seperti College Brawl, alur cerita Two Horns terlihat lebih lanjut menarik juga misterius. Karena itu banyak yang dimaksud penasaran dengan game ini.

Two Horns merupakan “Game H” atau game untuk usia dewasa sehingga judul permainan ini sebaiknya dimainkan oleh player yang telah berumur 18 tahun ke atas.

Two Horn termasuk game bergenre RPG action adventure lalu simulation.

Game Two Horn, popular pada TikTok. (YouTube/NNplayH3N)
Game Two Horn, menyebar pada TikTok. (YouTube/NNplayH3N)

Game Two Horns yang dimaksud berukuran 250 MB hingga 399 MB juga dapat dimainkan pada perangkat dengan sistem operasi Android 5.0 ke atas.

Saat protagonis menjelajahi kota, alur ceritanya akan semakin kompleks. Terdapat quest untuk mengungkap teka-teki seseorang gadis dengan dua tanduk.

Setiap NPC di tempat game Two Horns menawarkan quest tersendiri dengan hadiah dalam bentuk item dan juga seragam.

Sama seperti College Brawl, Two Horns juga memungkinkan karakter berhubungan badan dengan gadis bertanduk. Terdapat versi tanpa sensor pada game itu.
Pada setiap live, banyak orang yang menonton game ini. Salah satu video yang tersebut diunggah menyebar setelahnya ditonton banyak ribu kali.

Karena itulah, Two Horns tergolong sebagai game meresahkan yang mendapatkan sejumlah sorotan pasca menyebar dalam TikTok.

Kontroversi Two Horns

Tak sedikit netizen yang digunakan mengkhawatirkan apabila game Two Horns ditonton oleh anak-anak. Karena game meresahkan ini menampilkan beberapa adegan tidaklah ramah anak.

Sebagian netizen menjumpai College Brawl dan juga Game Two Horns masuk ke FYP TikTok. Bahkan beberapa streamer game dengan banyak ribu follower mengambil bagian memainkan Two Horns.

Sama seperti College Brawl, Two Horns tiada tersedia secara resmi di dalam PlayStore kemudian App Store. Penggunawan harus menginstal program game menggunakan pihak ketiga sehingga rentan terhadap pencurian data juga virus.