Tertidur Pulas, iPhone Raib Diambil Maling

0
502
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

MBNews, Tarakan – Masyarakat terus diminta berhati-hati terhadap kasus pencurian terutama saat malam hari karena kali ini seorang bernama Hasnawati warga jalan kampung 1 Skip RT 16 nomor 2, menjadi korban pencurian kamis malam.

Kasubag Humas Polres Tarakan Ipda Kamson Sitanggang Sabtu (27/12/2014) mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang tertidur, kemudian anaknya tiba-tiba datang dan membangunkan korban untuk memberitahukan bahwa telah terjadi pencurian.

“Saat itu korban tertidur namun dibangunkan anaknya karena ada maling masuk rumah, korban langsung panik dan berusaha mencari pelaku yang ternyata sudah lari.” Kata Ipda Kamson Sitanggang

Sementara barang milik korban yang raib di ambil pencuri tersebut yaitu, 1 unit HP jenis iPhone, kemudian tas kerja, sebuah dompet, 3 buah ATM dan uang tunai senilai 100 ribu rupiah. Menurut Kasubag Humas Ipda Kamson, dari kejadian yang dialami, korban mengalami kerugian sebanyak 10 juta rupiah.

“Hingga saat ini polres Tarakan sedang melakukan proses penyelidikan terhadap pelaku pencurian tersebut, karena pelaku belum tertangkap.” Pungkas Kamson (ctr/hfa)