Cantik Maksimal dengan Kreasi Hijab Pashmina Kaos Polos yang Modern

0
1341
Cantik Maksimal dengan Kreasi Hijab Pashmina Kaos Polos yang Modern
Cantik Maksimal dengan Kreasi Hijab Pashmina Kaos Polos yang Modern
Cantik Maksimal dengan Kreasi Hijab Pashmina Kaos Polos yang Modern
Cantik Maksimal dengan Kreasi Hijab Pashmina Kaos Polos yang Modern

Kreasi Hijab Pashmina Kaos Polos. Ladies, kira-kira diantara Anda semuanya, siapa sih yang tidak menginginkan penampilan yang cantik, stylish, modis, keren, dan juga fashionable? Sudah bisa kami pastikan, jika Anda semuanya menginginkan penampilan tersebut, kan? Hijab adalah salah satu jenis pakaian atau pun barang yang terbilang cukup penting bagi seorang wanita muslimah selain digunakan untuk menutupi bagian auratnya, akan tetapi keberadaan hijab ini pun juga mampu berfungsi sebagai aksesoris yang bisa mempercantik dan juga memperindah setiap penampilan seseorang. Perkembangan di dunia fashion hijab yang ada di Indonesia memang tidak pernah bisa lepas dari adanya komunitas hijab yang sekarang ini lagi menjamur. Tak hanya itu saja, dengan adanya hijab blogger juga semakin menambah kekayaan berbusana muslim yang syar’i dengan menggunakan hijab.

Bagi para penggemar hijab atau yang sering disebut hijabers ini memang sering membagikan hasil kreasi hijab mereka mengenai tutorial memakai hijab terbaru, sehingga para hijabers yang lainnya pun juga bisa menirukan kreasi hijab yang mereka ciptakan. Salah satu yang paling digemari dalam hal berbusana hijab adalah kreasi memakai hijab pashmiba kaos polos yang modern ini. Selain hijab jenis pashmina ini adalah salah satu hijab yang seringkali dipakai oleh kalangan remaja muslimah, tetapi kini hijab pashmina koas ini adalah salah satu jenis hijab yang paling nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bahan kaosnya yang ringan dan adem, cocok sekali dikenakan setiap harinya, walaupun cuaca sedang terik.

Kreasi memakai hijab pashmina kaos polos yang modern

  1. Langkah pertamanya Anda bisa mengenakan terlebih dahulu dalaman hijab yang berupa inner ninja, kemudian bila sudah silakan Anda lanjutkan dengan memasangkan hijab pashmina kaosnya dengan panjang sisi sebelah kanan dan kirinya sama panjang.
  2. Sematkan jarum pentul di bagian bawah dagu Anda. Lalu ambil bagian sisi hijab sebelah kiri untuk diangkat ke atas, buat sebuah layer di sisi kiri kepala Anda, sehingga membentuk sebuah tumpukan-tumpukan yang indah.
  3. Ambil juga bagian ujung atau sisi kanan dari hijab pashmina Anda, lalu tarik ke telinga kiri, dan sematkan jarum pentul di bagian belakang telinganya. Ambil juga ujung hijab yang ada d sebelah kiri tadi untuk Anda tarik ke atas dan sematkan jarum pentul pada kanan kepala Anda.

Mudah sekali kan tampil cantik maksimal dengan kreasi hijab pashmina kaos polos yang modern? Semoga bermanfaat, ya!