Buat Gaya Hijabmu Makin Keren dengan Tips Hijab Segitiga

0
2210
Buat Gaya Hijabmu Makin Keren dengan Tips Hijab Segitiga
Buat Gaya Hijabmu Makin Keren dengan Tips Hijab Segitiga
Buat Gaya Hijabmu Makin Keren dengan Tips Hijab Segitiga
Buat Gaya Hijabmu Makin Keren dengan Tips Hijab Segitiga

Bagi wanita muslimah, mungkin saja hijab atau pun jilbab sudah tidak asing lagi, akan tetapi tidak banyak wanita muslimah yang bisa menggunakan hijabnya dengan gaya-gaya hijab yang modis dan juga menarik untuk dilihat. Buat Anda yang hingga kini masih belum tahu tentang bagaimana tips memakai hijab yang keren, mods, dan juga enak dilihat, maka Anda bisa mencari tahunya lewat internet. Beragam jenis atau pun model hijab terbaru yang dapat Anda jadikan sebagai acuan untuk menggunakan hijab sehari-hari atau pun pada saat Anda akan menghadiri acara tertentu.

Salah satu model hijab yang biasanya sering digunakan oleh para wanita muslimah ini adalah hijab segitiga, atau pun hijab segi empat yang terlebih dahulu diubah menjadi bentuk segitiga sebelum mulai dikreasikan. Cara memakai hijab yang satu ini memang terbilang cukup simpel, sederhana, dan juga tidak ribet, jadi tidak heran jika jenis hijab tersebut digemari oleh banyak wanita muslimah. Tutorial memakai hijab segitiga ini pun biasanya juga dijadikan sebagai acuan utama para pengguna hijab segitiga. Dan para hijabers juga dapat tahu tentang bagaimana cara menggunakan hijab jenis segitiga yang benar dan menarik, seperti yang akan kami informasikan berikut ini.

Tips memakai hijab segitiga

  1. Langkah pertamanya silakan Anda siapkan segala perlengkapan yang akan Anda butuhkan seerti halnya hijab segitiga atau jika Anda memang tidak memiliki jenis hijab segitiga maka Anda bisa mengenakan hijab segi empat tetapi terlebih dulu Anda ubah bentuknya menjadi segitiga, inner hijab, dan beberapa jarum pentul.
  2. Silakan Anda pasangkan inner hijabnya terlebih dahulu di atas kepala Anda dengan rapi. Pastikan tidak ada satu rambut pun yang tersemat keluar. Bila sudah Anda bisa langsung pasangkan hijab segitiganya di atas kepala dengan bagian sisi hijab yang ada di sebelah kanan dan kirinya memiliki ukuran panjang yang sama.
  3. Ambillah bagian tengah hijab yang ada di sisi kanan lalu tariklah ke kiri. Kemudian pasangkan jarum pentul untuk mengaitkannya dengan busana Anda yang ada di bahu kiri. Ambil juga ujung hijab yang ada di sebelah kiri, lalu tarik ke kanan, kemudian silakan Anda sematkan juga dengan menggunakan jarum pentul pada bahu kanan sebelah belakang.
  4. Pasangkan jarum pentul di sisi kiri kepala Anda supaya tidak mudah bergeser.

Demikianlah tips hijab segitiga buat gaya hijabmu makin keren yang bisa kami infokan. Semoga bermanfaat.