Masih Zaman Ngantri? Nih, 4 Keuntungan Beli Tiket Kereta Online

0
636
pilihan berbelanja
pilihan berbelanja

Kata orang hidup di zaman sekarang itu simpel dan gak ribet! Apa iya? Iya, kalau kalian memang tipe orang yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan selalu mau mencoba hal-hal yang baru. Semakin berkembangnya zaman, kita dituntut untuk lebih cerdik dan cerdas dalam menjalani kegiatan sehari-hari, misalnya saja dalam hal membeli makan siang di kantor ataupun berbelanja kebutuhan bulanan, kalian bisa saja melakukan semuanya hanya melalui jaringan internet yang terhubung dengan Handphone kalian, begitu pula dalam hal pemesanan armada transportasi, misalnya membeli tiket kereta Online! Pokoknya, seluruh hal yang ingin kalian lakukan seakan ada di genggaman kalian, kan! Jadi gak perlu ribet! Nah, bicara tentang beli tiket kereta secara Online, ternyata ada beberapa kelebihan yang otomatis kalian dapatkan jika membeli tiket secara Online, lho! diantaranya adalah:

  1. Efisiensi Waktu

Beli Tiket Kereta Online tentunya sangat menghemat waktu kalian, bayangkan saja kalau biasanya kalian harus meluangkan setidaknya satu sampai dua jam hanya untuk membeli tiket kereta di Stasiun keberangkatan, sekarang sudah tidak perlu lagi! kalian hanya butuh beberapa menit untuk membelinya secara online, dan kegiatan pembelian tiket ini bisa kalian lakukan sambil mengerjakan kegiatan lainnya, lho! jadi sangat simpel, kan? gak perlu lagi deh antri-antri di stasiun hanya untuk membeli selembar tiket kereta!

  1. Bebas Memilih Tempat Duduk

Seperti halnya pemesanan tiket pesawat, kalian juga bisa memilih tempat duduk yang sesuai selera kalian ketika membeli Tiket Kereta Api secara online, karena setelah memasukan tanggal keberangkatan dan data diri penumpang, kalian akan di arahkan ke layout kereta api yang akan kalian tumpangi, jadi kalian bisa memilih kursi favorit kalian selama persediaan kursi tersebut masih ada.

  1. Banyak Promo

Kalau kalian berpikiran bahwa beli tiket kereta Online hanya bisa dari website resmi PT. Kereta Api Indonesia (PT.KAI) kalian salah besar! Karena sekarang ini sudah banyak agen-agen perjalanan wisata online yang juga menjual tiket kereta, dan karena begitu banyaknya agen perjalanan wisata yang ada di Indonesia, maka mereka berlomba-lomba untuk memberikan potongan harga terbesar dan memberikan tiket dengan harga yang murah! Misalnya saja Mister Aladin, di agen wisata online yang satu ini kalian akan mendapatkan banyak hal, bukan hanya harga yang spesial tapi juga pelayanan customer servicenya yang sangat ramah dan membantu kalian secara total!

  1. Tidak Akan Kehilangan Tiket

Keuntungan lain yang akan kalian dapatkan ketika membeli tiket secara Online adalah kalian tidak perlu takut akan kehilangan tiket kalian, karena tiket tersebut akan dikirimkan ke email kalian, jadi selama email kalian tidak terhapus, maka tiket kalian akan selalu ada disana! Aman, kan!

Nah, sebagai kaum milenial sudah sepatutnya kita mempersimpel hidup ini dengan tidak melakukan hal yang membuang-buang waktu kalian, jadi mulai sekarang pesan tiket pesawat  dan kereta api kalian secara online melalui www.misteraladin.com, teman travel terbaikmu!