MR. Fuji Karaoke & Cafe, Hiburan Karaoke Keluarga Dengan Nuansa Liburan Yang Berbeda

MR FUJI Karaoke dan Kafe di Tarakan

0
3245
MR FUJI Karaoke dan Kafe - Karaoke Keluarga Di Tarakan
Opening MR FUJI Karaoke dan Kafe - Karaoke Keluarga Di Tarakan
Pemukulan Gong oleh Kepala Disbudparpora Tarakan, Hamid Amren sebagai tanda dibukanya Tempat Hiburan Karaoke Keluarga - MR FUJI Karaoke and Cafe
Pemukulan Gong oleh Kepala Disbudparpora Tarakan, Hamid Amren sebagai tanda dibukanya Tempat Hiburan Karaoke Keluarga – MR FUJI Karaoke and Cafe di Tarakan

Be First, Be Better and Be Different. Ketiga kata tersebut mungkin hampir sebagian orang telah mendengarnya, terlebih dalam dunia usaha. Ketiga kata tersebut merupakan prinsip dalam membuka usaha. Untuk menjadi yang pertama (Be First) tentu keunggulannya tidak memiliki persaingan, jika tidak bisa menjadi yang pertama jadilah yang terbaik (Be First) untuk menjadi yang terbaik sangat berat karena dituntut untuk lebih sempurna dari para pesaing yang sudah ada, nah pilihan terakhir yaitu Jadilah Berbeda (Be Different), dengan berbeda bisa memiliki pasar tersendiri bisa berbeda dari kualitas maupun nuansa.

MR FUJI Karaoke dan Kafe Karaoke Keluarga Tarakan Kaltara
MR FUJI Karaoke dan Kafe Karaoke Keluarga Tarakan Kaltara

Be Different, Jadilah yang berbeda. Mungkin itulah yang dicoba Mr Fuji Karaoke n Kafe: The Truly Family Karaoke tunjukkan ke masyarakat Tarakan dalam launchingnya pada tanggal 5 April 2016 kemarin di pusat kota.

Dihadiri beberapa tamu undangan, acara launching Tempat hiburan karaoke keluarga di pusat kota ini cukup meriah. Di akhir acara merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu, yaitu dipersilahkan untuk masuk dan mencoba fasilitas ke dalam MR Fuji Karaoke dan Kafe. Sebuah tempat hiburan keluarga di pusat kota Tarakan.

MR FUJI Karaoke dan Kafe - Karaoke Keluarga Di Tarakan
Opening MR FUJI Karaoke dan Kafe – Karaoke Keluarga Di Tarakan

Moment ini terlihat sakral bagi kami yang mencoba masuk duluan sebelum tamu undangan yang lain dipersilahkan *ya apa boleh buat, jadi gak enak enak* :mrgreen: . Satu kata yang terlintas sejak masuk melalui pintu depan yaitu: L – I – B – U – R – A – N ? ? ? . Yap, benar !!! LIBURAAAN.. Tambah dua kata lagi deh, LIBURAN DI EROPAAAA..

MR FUJI Karaoke dan Kafe Karaoke Keluarga Di Tarakan 16
MR FUJI Karaoke dan Kafe Karaoke Keluarga Di Tarakan

MR FUJI Karaoke dan Kafe ini ternyata terdiri dari tiga lantai, lantai pertama di bagian depan terdapat kafe dengan tampilan yang bikin lupa namanya LDR. Yap! Kalau lagi LDR itu Jauh Di mata dekat Di hati, tapi kalau di sini bikin nyaman di mata dan dekat di hati. Kafe ada dua bagian, di bawah dengan tempat duduk kursi meja dan di bagian atas ada tempat untuk lesehan.

Perjalanan tak sampai disitu, kami berpetualang mencari kitab suci kejutan lainnya melalui lorong yang menghantarkan kami pada ruangan karaoke yang di tiap ruangannya menawarkan nuansa mewah beberapa kota besar di Eropa, sebut saja Paris, Barcelonia, Roma, Milan, Amsterdam dan Berlin. Disuguhi desain mewah seperti ini bawaannya pengen karaoke bertahun-tahun lamanya. *iya, sama kayak kuliah yang lama itu* ?

Tak hanya di lantai bawah, di lantai dua dan tiga juga gak mau kalah. Di lantai ini, ada tema desain tentang anak-anak seperti Hello Kitty dan juga Doraemon, cocok buat hiburan keluarga bareng anak-anak. Kalau punya banyak temen, sahabat, mantan ataupun keluarga besar di MR FUJI Karaoke juga terdapat ruang VIP dan VVIP. Ruangan yang cukup besar buat menampung karaoke keluarga kamu bareng keluarga dia sebelum menjadi besan di pelaminan nanti lho… Ya, hitung hitung saling memanjakan kehangatan antar keluarga. ?

Promo MR FUJI Karaoke dan Kafe Tarakan
Promo MR FUJI Karaoke dan Kafe Tarakan. Datang aja kesini 🙂

Oooh iya, dalam masa launching ini, MR FUJI Karaoke dan Kafe memberlakukan ➡️➡️free satu jam⬅️⬅️ untuk karaoke di sini. Manfaatkan momen gratis ini sebaik mungkin ya, karena terbatas yaitu dari tanggal 6 April hingga 10 April 2016. Jika lewat masa itu, jangan sedih, harga karaoke cukuplah terjangkau buat para kawula muda maupun mantan kawula muda. Ajak keluarga, teman, sahabat, pacar, mantanmu kesini, menghiburkan diri di padatnya kesibukan di Kota Tarakan tercinta.

Daftar Harga MR FUJI Karaoke dan Kafe di Tarakan
Daftar Harga MR FUJI Karaoke dan Kafe di Tarakan

Lokasi: Jl. Mulawarman no.11, Tarakan, Kalimantan Timur, Indonesia 77111 (Samping Toko Buku GRAMEDIA Tarakan).
IG: @mr.fujikaraoke
FB: MR. Fuji Karaoke
Path: Mr. Fuji Karaoke