Pesona Laut Karma Kandara

0
796
Tips Wisata Ke Pantai
Karma Kandara Review (karmagroup.com)
Karma Kandara Review
Karma Kandara Review (karmagroup.com)

Banyak diantaranya review tentang Karma Kandara di beberapa website terkenal. Semua pengunjung yang pernah pergi ke Karma Kandara rata-rata memberikan bintang 5 penuh untuk pengalamannya selama di Karma Kandara. Memang Karma Kandara adalah tempat wisata terbaik yang ada di pulau Dewata Bali tepatnya Uluwatu. Bukan hanya pengunjung domestic saja namun pengunjung mancanegara juga memenuhi tempat wisata Karma Kandara.

Karma Kandara bisa diakses hanya sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Banyak diantaranya pengunjung Karma Kandara adalah wisatawan Mancanegara. Karma Kandara sudah terkenal namanya hingga Hollywood. Aktris terkenal seperti Lindsay Lohan juga pernah mengunjungi Karma Kandara.

Suasana eksotis dengan pemandangan surga dunia tentu saja menjadi nilai penting dan alasan mengapa banyak sekali pengunjung mancanegara yang datang di Karma Kandara. Untuk anda wisatawan domestik bisa langsung melakukan reservasi melalui website Mister Aladin. Anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar jika melakukan reservasi melalui website Mister Aladin yang sudah lama berkecimpung di jasa travel.

Setiap orang tentu saja ingin melepaskan penatnya di tempat yang sejuk, hening , dan dengan pemandangan yang menarik. Karma Kandara lah solusinya untuk anda yang ingin benar-benar mendapatkan pengalaman berwisata tak terlupakan.

Karma Kandara sering menjadi tempat atau objek para fotografer karena tempatnya yang memang sangat indah. Mereka seringkali membawa para model mereka ke Pantai Karma Kandara dan berfoto disana, dan juga melakukan gathering di Resort Karma Kandara. Melakukan sesi foto di Di Mare Restaurant juga kadang dilakukan karena tempat ini adalah yang paling istimewa diantara tempat lainnya dimana restoran ini memilki view 180 derajat langsung menghadap lautan.

Dengan berbagai fasilitas yang diberikan dan pengalaman yang tak terlupakan apakah membuat anda ingin berpikir kembali untuk pergi ke Karma Kandara ? Segera kumpulkan dana anda dari sekarang karena untuk melakukan reservasi di Villa Karma Kandara anda membutuhkan dana sekitar 12 juta-an. Tentu harga yang sebanding dengan pengalaman over-breathtaking dan bisa menjadi spot anda mengupdate foto terbaru di media sosial.