Line Webtoon, Aplikasi Mobile Wadah Pecinta Komik

0
495
Aplikasi Line Webtoon
Aplikasi Line Webtoon
Aplikasi Line Webtoon
Aplikasi Line Webtoon

MBNews, Line Webtoon, Aplikasi Mobile Wadah Pecinta Komik. Produk line merupakan salah satu dari beberapa produk instant messaging yang sudah sering terdengar di telinga kita, pasalnya layanan aplikasi chatting ini terus melakukan inovasi terhadap produknya, dari mulai game hingga kini ada layanan Line Webtoon yang diluncurkan di Indonesia pada Senin (11/05/2015) merupakan sebuah aplikasi untuk para penikmat komik di seluruh dunia. Line Webtoon sendiri mempunyai dua cara dalam pengaksesannya, bisa dengan install aplikasi maupun mengunjungi situsnya.

 

Di Indonesia sendiri, layanan Webtoon yang diusung oleh LINE mendapat tanggapan dan perhatian yang sangat positif dari para pengguna LINE dengan adanya satu set sticker gratis “Si Juki”. Official Account LINE Webtoon (@idwebtoon) pun kini sudah mendapatkan lebih dari 2 juta follower hanya dalam waktu 2 minggu.

Pada LINE Webtoon, Anda dapat menemukan berbagai konten komik berbasis web (webcomic) yang terus diupdate setiap harinya. Pasalnya, setiap harinya LINE Webtoon menyajikan episode terbaru dari berbagai serial popular. Pada saat ada episode baru, Anda akan mendapatkan notifikasi sehingga tidak akan ketinggalan seri terbaru dari komik yang Anda sukai. Berbagai genre webcomics juga tersedia di dalam LINE Webtoon tersebut.

[quote_box_left]Layanan LINE Webtoon tersedia dalam bentuk website dan aplikasi mobile. Untuk berbasis website, Anda dapat mengakses http://m.webtoons.com/appDownload. Sedangkan untuk berbasis aplikasi mobile, Anda dapat mendownloadnya melalui Google Play Store untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS.[/quote_box_left] Ke depannya, LINE akan menjalin lebih banyak kerja sama dengan berbagai pembuat komik asal Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk menghadirkan lebih banyak varian dari serial Webtoon kepada para pengguna LINE. Jika tertarik, Anda dapat mengirimkan karya Anda melalui alamat e-mail linewebtoon@navercorp.com.