Now You See Me 2 rilis tahun depan, sekuel ketiga disiapkan

0
917
Now You See Me (google)
Now You See Me (google)
Now You See Me (google)

Film kedua ‘Now You See Me‘ yang diberi judul ‘Now You See Me: The Second Act’ baru akan rilis pada pertengahan tahun depan. Tanpa menunggu film kedua tersebut terbukti selaris film pertamanya, pihak Studio Lionsgate rupanya sudah cukup percaya diri bahwa mereka akan segera memproduksi film ‘Now You See Me 3‘. Proses produksi film keduanya sendiri baru saja rampung beberapa waktu lalu.

Now You See Me 2 akan bersetting satu tahun setelah berhasil mempermainkan para agen FBI dan mendapatkan perhatian publik atas aksi sulap luar biasa di tempat umum, kelompok “Empat Penunggang Kuda” beraksi kembali dalam NOW YOU SEE ME 2 untuk menghadapi seorang musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya yang pernah dilakukan sepanjang karir mencuri mereka.

Now You See Me 2 akan disutradarai oleh Jon M Chu (G.I.Joe) dengan skenario hasil tulisan Ed Solomon yang juga menulis naskah film pertamanya.

Para bintang dari film pertamanya seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Woody Harrelson dan Dave Franco akan kembali memerankan Danny, Dylan, Thaddeus, Merritt, dan Jack.

Bersama mereka tampil pula para bintang yang akan memerankan karakter baru yakni Jay Chou, Daniel Radcliffe dan Lizzy Caplan yang menggantikan Isla Fisler untuk memerankan karakter Lula.

Now You See Me 2 bisa Anda saksikan di bioskop mulai 10 Juni 2016 mendatang. Sementara Now You See Me 3 kemungkinan akan tayang pada 2018. (sidomi/hfa)