Polres bakal sikat aparat bekingi bandar narkoba

0
227
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

MBNews, Tarakan – Polres Tarakan tidak tinggal diam jika adanya oknum aparat kepolisian membekingi bandar narkoba, karena sejak dului kepolisian tetap berkomitmen melakukan pemberantasan narkoba hingga ke akar-akarnya. Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman mengatakan, jika ada masyarakat yang mengetahui oknum tertentu membekingi bandar narkoba diharapkan segera melapor kepada aparat.

“Dalam undang-undang masyarakat dapat berpartisipasi dalam melakukan penegakan penyalahgunaan narkoba, sehingga jangan takut melapor mengetahui ada bandar narkoba yang dibekingi oknum aparat,” Ujar AKBP Sarif Rahman kepada merahbirunews.com

Polres Tarakan berharap pelaporan yang disampaikan juga diharapkan dengan bukti yang kuat karena jika tidak kuat bukti akan menjadi masalah, Jangan sampai tindakan yang tidak tepat dapat merugikan aparat kepolisian.

“Tidak ada toleransi bagi yang terlibat narkoba, baik sebagai pengedar maupun pengguna, semua akan diproses, tetapi perlu dengan adanya pembuktian,” Lanjutnya

Dalam pemberantasan narkoba di dalam tubuh polisi, Polres Tarakan tidak tutup mata karena beberapa waktu lalu sudah pernah ada yang ketahuan dan mereka sudah diproses secara hukum baik yang berlaku di kepolisian melalui propam maupun secara KUHP.

“Bahkan penjahat narkoba yang ada di dalam lapas tetap kami pantau gerak-geriknya, jika ada yang mencurigakan akan tetap kita tindak,” Pungkas Kapolres (hfa)