Pengendara motor tewas didekat stadion

0
458
Polisi saat evakuasi korban (ctr)
Polisi saat evakuasi korban (ctr)
Polisi saat evakuasi korban (ctr)

MBNews, Tarakan – Kepolisian Resort Tarakan mendapat Laporan dari warga yang menemukan sosok jasad Pria paruh Baya mengapung di dalam got di belakang stadion datu adil atau di Jalan Pulau Banda kelurahan Kampung 1 skip Kota Tarakan, Kamis (21/5/2015) pagi.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Tarakan Ipda Soelistiyo A.P saat di konfirrmasi mengatakan, didiuga kuat sosok mayat pria tersebut merupakan korban kecelakaan. Hal tersebut dikuatkan dengan di lokasi kejadian ditemukan 1 unit sepeda motor bernomor plat KT 4340 FN dengan kondisi rusak parah pada bagian depan.

“Saat kami mengumpulkan data-data jenazah tersebut, diketahui namanya yakni Irwansyah, namun pada kartu identitas seperti KTP dan SIM korban beralamatkan dari luar Tarakan yaitu Donggala Sulawesi Tengah, sehingga kami kesulitan mencari keluarganya,” Jelas Soelistiyo

Menurut Soelistiyo dari olah TKP yang dilakukan, dugaan sementara Korban mengalami kecelakaan tunggal atau Out of Control (OC). Namun pada kecelakaan ini pihaknya belum menemukan saksi-saksi di lokasi kejadian, sehingga kesulitan melakukan pengembangan kronologis kejadian.

“Dari olah TKP yang kami lakukan, diketahui korban mengendarai motornya dari arah kampong satu skip menuju arah simpang kramat, tetapi untuk kronologis korban mengalami OC kami masih melakukan penyelidikan,” Tegasnya (ctr/hfa)