Pengguna Twitter ? Yuk Ramaikan Hashtag Emoji #RI70 #Indonesia Sambut HUTRI 70 !

0
867
Kami mencoba tuit dengan hashtag #70 #Indonesia
Kami mencoba tuit dengan hashtag #70 #Indonesia
Tema dan Logo HUT RI 70
Tema dan Logo HUT RI 70

merahbirunews.com, Pengguna Twitter ? Yuk Ramaikan Hashflag #RI70 #Indonesia Sambut HUTRI 70 ! Pengguna microblogging twitter nampaknya sudah sejak beberapa hari yang lalu heboh dengan penggunaan hashtag #RI70 dan #Indonesia yang jika digunakan akan menampilkan emoji logo HUT RI 70 untuk #RI70 dan Bendera Merah Putih untuk hastag #Indonesia. Layanan emoji logo HUT RI 70 serta bendera ini akan terus berlangsung hingga peringatan HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Layanan aplikasi Topsy mencatat, selama satu jam terakhir sebelum hari Senin (10/8/2015) pukul 10.21 terdapat 1.894 kali tagar tersebut dipergunakan. Tagar tersebut melengkapi tagar #Indonesia yang juga memunculkan hashflag berupa bendera Merah Putih.

Media Partnerships Manager Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono, yakin bahwa percakapan mengenai #RI70 akan memuncak pada pekan ini. Hal ini tidak lain karena Twitter selalu menjadi platform yang dituju banyak orang untuk berinteraksi melalui percakapan terbuka secara langsung mengenai passion mereka, beragam aktivitas kebudayaan, serta berbagai kejadian yang sedang berlangsung.

Kami mencoba tuit dengan hashtag #70 #Indonesia
Kami mencoba tuit dengan hashtag #70 #Indonesia

“Emoji ini akan menjadi sebuah cara yang menyenangkan serta warna-warni dalam menyatukan Indonesia saat hari kemerdekaan. Kami berharap emoji spesial ini semakin meningkatkan semangat nasionalisme dan persatuan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Teguh dalam keterangan resminya, Senin (10/8/2105).(lip6)