Polres Gelar Pasukan, Jaga Keamanan Malam Pergantian Tahun

0
322
Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2014 - 2015 (ctr)
Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian  Tahun 2014 - 2015 (ctr)
Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2014 – 2015 (ctr)

MBNews, Tarakan – Dalam rangkaian pengamanan malam pergantian tahun 2014-2015, Polres Tarakan bersama Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Satpol PP serta TNI melakukan Apel gelar pasukan, Rabu (31/12/2014) pukul 17.00 Wita di markas komando Polres Tarakan.

Kasubag Humas Polres Tarakan IPTU Kamson Sitanggang mengatakan, dalam mengamankan malam tahun baru Polres Tarakan menyiagakan 2/3 atau sekitar 350 personil kepolisian.

“Disampin instansi terkait dan aparat TNI, Polres Tarakan juga menyiagakan 2/3 kekuatan dalam mengamankan malam pergantian tahun yang dirayakan masyarakat Tarakan.” Jelas Kamson Sitanggang.

Lanjut Kamson, adapun pos pengamanan yang sudah dibangun ada di 4 titik yakni pusat perbelanjaan Gusher, Pantai Amal, Bandara Juwata, serta Pelabuhan SDF atau Tengkayu I.

“Pengamanan malam tahun baru masih dalam rangkaian operasi lilin Mahakam dan pos pengamanan yang sudah didirikan ada dipusat keramaian.” Ungkapnya.

Selain melakukan pengamanan di setiap pos pihaknya juga melakukan pengamanan setiap jalan yang akan di lalui kendaraan, serta melakukan patrol keliling.

“ya kami perkirakan nanti malam di beberapa jalan protokol ramai dilalui kendaraan, karena ada sejumlah masyarakat yang melakukan konvoi, seperti tahun sebelumnya.” Tuntas Kamson Sitanggang (ctr/run)