Polres Tarakan tetap siaga di perayaan Imlek

0
259
ilustrasi (beritasatu.com)
ilustrasi (beritasatu.com)
ilustrasi (beritasatu.com)

MBNews, Tarakan – kepolisian Polres Tarakan tetap siaga melakukan pengamanan di sejumlah titik pantau strategis dan menurunkan 36 personilnya untuk menjaga tempat ibadah warga tionghoa yaitu klenteng.

Perwira Humas Polres Tarakan Inspektur Polisi Satu (Iptu) Hadi Sucipto kepada merahbirunews.com mengatakan, penjagaan 4 klenteng yang ada di Tarakan dilakukan selama 2 hari yang dimulai sejak kemarin hingga hari ini. Dijelaskan, untuk 1 tempat ibadah akan di jaga 8 orang personil dari kepolisian Polres Tarakan. Dikatakan selain melakukan penjagaan di tempat ibadah, pihaknya juga menurunkan personil Sabhara Polres Tarakan untuk melakukan patroli.

“Namun apabila ada kegiatan imlek yang dilakukan di jalan raya pengamanan arus lalu lintasnya langsung dilakukan oleh Satlantas polres Tarakan,”Ungkap Hadi, Kamis (19/2/2015)

Lebih lanjut dituturkan, pihaknya berharap agar Imlek ditahun ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan dari siapapun, sehingga kerukunan umat beragama terjalin dengan baik. (ctr/hfa)