Puluhan Kecelakaan Ranmor Terjadi Di Tarakan Selama Bulan Ramadan, Nihil Korban Meninggal Dunia

0
1170
Lokasi Simpang Empat GTM yang rencananya akan diberlakukan sistem buka tutup jalur (ctr)
Selama Ramadan terjadi puluhan kecelakaan kendaraan bermotor di jalan raya Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan- Selama Bulan Juli 2014 atau Ramadhan 1435 Hijriah yang lalu, banyak kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya. Kepala Unit Laka Lantas Aiptu Sulistiyo A.P, Jumat (1/8/2014) mengatakan, selama bulan Juli puluhan kasus kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi dan 2 diantaranya dibuatkan laporan kepolisian.

“Dari 2 kecelakaan yang terjadi tersebut kasus meninggal dunia meninggal dunia tidak ada, kalau untuk luka berat ada 1 orang kemudian untuk yang luka ringan ada 5 orang dengan total kerugian  Rp 1.500.000.” Ungkap Aiptu Sulistiyo.

Untuk kecelakaan lainnya tidak dibuatkan laporan karena tidak parah dan diselesaikan di tempat dengan cara kekeluargaan. Biasanya kedua pengendara yang terlibat terjadi negosiasi soal ganti rugi kerusakan kendaraan yang dialami

“Untuk di tahun ini kami rasa terjadi penurunan dari tahun sebelumnya, karena di tahun ini pengendara lebih tertib, kami juga akan terus melakukan pemantauan di jalan kusuma bangsa karena sering di jadikan arena balap liar.” Jelasnya. (CTR/HFA)