Tidak Hati-Hati, Remaja 14 Tahun Tabrak Yamaha Vixion di Pertigaan Kampung Enam

0
478
AL dan honda supra yang dikendarainya (ctr)
AL dan honda supra yang dikendarainya (ctr)
AL dan honda supra yang dikendarainya (ctr)

MBNews, Tarakan- Karena tidak melihat kendaraan didepannya berbelok, seorang Remaja AL(14) warga jalan Gunung Santape menabrak Dedy Kurniawan(38) warga jalan diponegoro RT 13. Kejadian tersebut terjadi Kamis (31/07/2014) siang di pertigaan Kampung Enam Dekat Tenis Indoor Tarakan.

Kejadian bermula ketika Dedy dari arah indoor mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi KT 5034 SF berbelok menju kearah Kampung Enam. Ketika dipertigaan AL dari arah yang sama melaju kencang dengan mengendarai sepeda motor honda supra fit nomor polisi KT 4089 FM menabrak dari belakang.

“Saya tadi mau belok ternyata dibelakang saya ada motor melaju kencang dan melambung ke kanan sehingga saya ditabrak dia (AL,red) kemudian habis menabrak saya, motor yang dikendarai itu hampir juga menabrak warung makan yang ada didepannya.” Ungkap Dedy Kurniawan.

Dari kecelakaan yang dialami, AL mendapatkan luka lecet bagian tangan dan luka d bagian lututnya sedangkan kendaraan yang dipakai rusak pada bagian depan. Sementara Dedy Kurniawan tidak mengalami luka yang cukup parah. Kasus ini sedang ditangani Satlantas Polres Tarakan (CTR/HFA)