Razia Hotel di THM, Satpol PP Tarakan Amankan 3 Pasangan Mesum

0
1579
Petugas Satpol PP Tarakan saat memeriksa pengunjung hotel (ctr)
Petugas Satpol PP Tarakan saat memeriksa pengunjung hotel (ctr)
Petugas Satpol PP Tarakan saat memeriksa pengunjung hotel (ctr)

MBNews, Tarakan – Untuk menekan angka pelanggaran ketertiban, keamanan dan perbuatan asusila selama bulan suci Ramadan yang sesuai surat edaran Walikota Tarakan, Satpol PP Tarakan melakukan razia di beberapa hotel dan tempat hiburan malam Sabtu (19/07/2014) malam.

Kepala Seksi Penindakan Mezak JB mengatakan, razia yang dilakukan sekitar Pukul 22.00 Wita tersebut, petugas mendatangi 8 tempat hiburan malam kemudian 3 hotel kelas melati di Tarakan.

“Jadi di tempat hiburan malam kami tidak menemukan apa-apa tetapi saat kami merazia beberapa hotel kelas melati diantaranya di jalan Kusuma Bangsa, dan Yos Sudarso kami mengamankan 3 pasang yang bukan suami istri.” Ungkap Mezak JB

Mezak menuturkan, 3 pasang yang diamankan yaitu BB(33) dengan pasangannya RB(38), DM(42) dengan pasangannya SP(41), dan RD(27) dengan pasangannya FN(26).

“Untuk pasangan yang diamankan ini akan kami lakukan penyidikan terlebih dahulu dan jika mereka dianggap melanggar maka akan diikutkan persidangan dengan ancaman tindak pidana ringan.” Ujarnya.(CTR/HFA)