Royal Surf Tarakan, Buat Kamu Yang Pengen Tampil Keren

Kapan Lagi Pakai Barang Ori Branded ?

0
4157
Royal Surf Tarakan, Tempat Belanja Barang Ori dan Branded
Royal Surf Tarakan, Tempat Belanja Barang Ori dan Branded
Royal Surf Tarakan, Tempat Belanja Barang Ori dan Branded
Royal Surf Tarakan, Tempat Belanja Barang Ori dan Branded

Profesional muda dan eksekutif muda di Kota Tarakan yang ingin tampil keren nggak perlu lagi merogoh kocek mahal, karena Royal Surf yang merupakan toko pakaian dan perlengkapan lain dari merk branded ternama di dunia memberikan penawaran buat kamu. Tidak hanya punya barang yang berkualitas baik penawaran dengan harga yang murah dan terjangkau juga jadi pilihan.

BIG SALE TARAKAN 9-28 feb 2017 Royal Surf Tarakan
BIG SALE TARAKAN 9-28 feb 2017 Royal Surf Tarakan

Royal Surf Tarakan yang sebelumnya berada di kompleks pertokoan Grand Tarakan Mall melakukan penyegaran dengan berpindah tempat di kawasan Jalan Mulawarman Nomor 48 depan Gramedia / Mr. Fuji Karaoke.

Mulai tanggal 9 Februari 2017 Grand Re-Opening Celebration Royal Surf memberikan penawaran yakni Spesial Price mulai dari Rp 35.000 – Rp 99.000. Promo Discount 50 % untuk product Brand No Fear, Rip Curl, Oakley, Billabong.

Royal Surf Tarakan, Tempatnya Barang Ori Branded

Brand Hot Tuna Royal Surf memberikan promo buy 1 get 1 free, Discount up 50 % untuk produk Quicksilver, Roxy, DC. Buy 1 Get 2 untuk Brand Juice Ematic dan Spyderbilt. Produk GWP Buy 2 T-Shirt free shoulder bag No Fear. GWP Caps, Bennie, Belt Juice Ematic, Belanja Juice Ematic nominal Rp 699.000 mulai 10 Februari.

Beberapa Brand yang ada di Royal Surf : No Fear , Billabong, Quicksilver, Rip Curl, Volcom, Roxy, Oakley, Spyderbilt, Globe, Juice Emetic, Hot Tuna, Carve. Sudah gak asing kan brand – brand tersebut ? Yap, brand tersebut sudah sangat populer di Indonesia. Kamu gak perlu jauh-jauh ke kota besar hanya untuk mencari fashion ori nan branded,di Tarakan sudah ada Royal Surf Tarakan, tempat belanja barang ori dan branded.

Royal Surf juga memberikan voucher Rp 50.000 seriap pembelanjan Rp 500.000 produk Reguler dan berlaku kelipatan. Untuk mendapatkan info dan keterangan produk kamu bisa langsung datang ke Royal Surf karena kakak-kakak disana bakalan bantuin kamu memilih produk yang cocok.

Selain itu, juga terdapat berbagai jenis jam tangan cowok maupun cewek yang trendy dan sangat cocok dipakai untuk kalian para kawula muda di Tarakan. Happy Shopping.