September 2014, Jumlah Kasus Narkoba Meningkat

0
671
Tersangka Pesta Shabu Yang Berhasil Digerbek (CTR)
2 tersangka yang ditangkap karena kasus narkoba bulan september lalu (CTR)

MBNews, Tarakan – Menurut data rekapan Polres Tarakan, kasus narkoba jenis shabu-shabu yang ditangani oleh Satuan Reskoba terjadi peningkatan pada bulan September 2014 dengan dibandingkan bulan Agustus 2014.

Kapolres Tarakan melalui Kasubag Humas Ipda Kamson Sitanggang, Rabu (01/10/2014) mengatakan, kasus Narkoba yang ditangani pada bulan September sebanyak 15 perkara dengan jumlah tersangka sebanyak 22 orang dan barang bukti yang berhasil disita sebanyak 15,45 gram shabu-shabu.

“Jadi kalau dibandingkan pada bulan Agustus sebelumnya, kasus narkoba yang ditangani hanya 4 perkara dengan jumlah tersangka 7 orang, tetapi barang bukti yang di amankan sebanyak 33,82 gram.” Jelas Ipda Kamson Sitanggang.

Walaupun kasus pada bulan September 2014 meningkat, namun barang bukti yang disita lebih banyak pada bulan Agustus. Diharapkan kepada masyarakat agar membantu memberantas narkoba yang ada di kota Tarakan.

“Disisi lain kami tidak bisa bekerja sendiri, sehingga dengan bantuan masyarakat pemberantasan narkoba di kota Tarakan akan lebih mudah.” Ungkapnya. (CTR/HFA)