Sudah “Dilamar” 5 Orang, Jusuf SK Akan Umumkan “Pasangan” Bulan Depan

0
1171
dr Yusuf SK (google)
dr Yusuf SK (google)

MBNews, Tarakan – Salah satu bakal calon Gubernur Kalimantan Utara Jusuf SK mengaku, ada 5 orang penting dari berbagai kalangan melamarnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara.

“Masih dalam tahap proses penjajakan, saat ini saya menyiapkan perahu politiknya dulu karena minimal mendapatkan 6 kursi di DPRD Kaltara, lalu memikirkan pasangannya, ditunggu saja.” Kata Jusuf SK, Jumat (15/8/2014)

Dari 5 orang yang melamar tersebut tidak ditolaknya dan tidak juga diterima, karena masih dalam tahapan penilaian. 5 orang yang ada terdiri dari berbagai kalangan profesi baik itu politisi, birokrat hingga dari kalangan dunia usaha.

Namun saat ditanya siapa-siapa dari 5 orang tersebut Jusuf SK enggan menyebutkannya yang terpenting diantaranya adalah orang-orang yang dikenal cukup baik bagi masyarakat Kaltara.

“Komunikasi saya dengan 5 orang tersebut baik saja, kita nilai dulu masing-masing jika sudah saatnya saya akan umumkan.” Ungkap Walikota Tarakan 2 periode tersebut

Jusuf SK menambahkan, pengumuman pasangannya untuk menuju Kaltara dilakukan dalam waktu tidak terlalu lama lagi, atau paling lambat bulan September sudah dapat dilakukan (HFA)