Bawa Mobil Dalam Keadaan Mabuk, 2 Kendaraan Dilibas

0
362
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

MBNews, Tarakan- Mengendarai mobil dalam pengaruh minuman beralkohol sangatlah berbahaya salah satunya yang dilakukan oleh Sukur (37). Akibat perbuatannya mobil yang dikendarainya  menabrak sebuah mobil dan 1 motor dari arah yang berlawaanan Jumat (15/08/2014) sekitar pukul 10.20 Wita.

Sukur yang tinggal di Lingkas Ujung RT 6 mengemudikan mobil Suzuki Escudo nomor polisi KT 1741 FZ dari arah Gunung Selatan melaju kencang dan ugal-ugalan. Ketika di kawasan jalan Pulau Bunyu Sukur mengemudikan mobilnya terlalu kemudian melambung kekanan dan memasuki jalur yang berlawanan sehingga menabrak bagian kanan mobil Avanza nomor polisi KT 1231 FE yang dikemudikan Bahar Biba(30) menabrak motor Beat nomor polisi KT EA 6483 HA yang dikendarai Hadi Alfani(46).

“Sukur dan 3 orang temannya dalam pengaruh minuman beralkohol karena tercium bau minuman dari nafasnya dan ditemukan 3 botol miras di dalam mobil sukur, kemdian motor yang ia tabrak terseret hingga 15 meter.” Jelas Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Eko.

Akibat kecelakaan tersebut Hadi Alfani dilarikan Ke RSUD Tarakan karena mengalami luka-luka disambar mobil yang dikemudikan sukur, sedangkan 2 kendaraan yang ditabrak rusak sehingga Sukur harus bertanggung jawab mengganti kendaraan tersebut yang di perkirakan biayanya mencapai puluhan juta rupiah.

“Saat Sukur dan seorang rekannya diamankan di kantor Satlantas kampung bugis sempat mencoba berusaha melarikan diri tetapi tertangkap oleh anggota kepolisian Polsek Barat.” Jelas Kasat Lantas AKP Eko. (CTR/HFA)