Anindya Kusuma Putri Pasang Foto Pakai Kaos Palu Arit, Social Media Heboh

0
633
Foto Anindya Kusuma Putri Indonesia 2015 Pakai Lambang Palu Arit
Foto Anindya Kusuma Putri Indonesia 2015 Pakai Lambang Palu Arit
Foto Anindya Kusuma Putri Indonesia 2015 Pakai Lambang Palu Arit

MBNews, Anindya Kusuma Putri Pasang Foto Pakai Kaos Palu Arit, Social Media Heboh. Anindya Kusuma Putri yang merupakan Putri Indonesia 2015 akhir-akhir ini menghebohkan social media, khususnya Instagram. Foto dirinya menjadi heboh, ketika foto dirinya di Vietnam Juni 2014 lalu menggunakan kaos latar belakang merah dengan logo palu arit berwarna kuning. Di Indonesia, lambang ini pernah sangat familiar karena digunakan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI).

Di situ, Anindya pun berfoto sambil mengenakan sebuah topi petani dan kacamata hitam. Wajahnya sangat cerita. Saking bersemangatnya, ia lalu mengunggahnya di situs Instagram miliknya. “I am so Vietnam today!” ketiknya bersama foto tersebut.

Berapa bulan setelah foto tersebut dipajang, banyak komentar-komentar miring yang menerpa dirinya. Beberapa di antaranya terkait dengan pengucapannya yang dianggap salah dan juga simbol ideologis di baju merahnya itu.

“Aduh… Dari statusnya aja udah salah plus kaosnya pula…,” ketik salah satu pengguna Instagram yang menjadi followers Anindya dengan gaya bahasa yang kurang sopan sembari meluapkan keengganannya untuk mendukung Anindya. (Lip6/XYD)