Stand Up Nite 2 PAGUNTAWA, Tertawa Bareng Abdur (SUCI 4) Dan Dicky (SUCI 5)

0
264
Stand Up Nite 2 Paguntawa Dicky Abdur Tarakan
Stand Up Nite 2 Paguntawa Dicky Abdur Tarakan

Merahbirunews.com – Hello Warga Tarakan! kalian yang butuh hiburan segar di awal tahun khususnya penikmat Stand Up Comedy, bulan Februari nanti bisa jadi jadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh kalian semua. Bulan februari yang katanya disebut bulan kasih sayang, membuat komunitas Stand Up Comedy Tarakan menghadirkan hiburan yang bertajuk Stand Up Nite 2 Paguntawa untuk menghibur warga Tarakan.

Bagi kalian yang baru mendengar apa itu event Stand Up Nite 2 Paguntawa ? Stand Up Nite merupakan sebuah event besar yang di selenggarakan komunitas Stand Up Comedy yang ada di Indonesia, nah karena acara ini diadakan di Tarakan, maka bertajuk Stand Up Nite 2 Paguntawa.

Oh ya, sebelumnya SUN Paguntawa sudah pernah sukses dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2015 tahun lalu lho, bisa dilihat di suksesnya Stand Up Nite Paguntawa dengan Mongol sebagai Guest Star saat itu.

Dilaksanakan pada 27 Februari 2016, acara ini menghadirkan guest star bernama Abdur juara 2 Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diselenggarakan oleh Kompas Tv dan Dicky yang merupakan finalis dari ajang yang sama namun berasal dari season 5. Selain itu, 5 komika lokal dari komunitas Stand Up Comedy Tarakan juga turut serta menghibur penonton.

Stand Up Nite 2 Paguntawa Dicky Abdur Tarakan
Stand Up Nite 2 Paguntawa Dicky Abdur Tarakan

Acara ini akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkot Tarakan dan tiketnya bisa kamu dapatkan di Art Kafe (gunung lingkas) setiap hari mulai pukul 19.00-23.00 . Ingat guys, kuota terbatas, yuk buruan dipesan. Vivalakomtung !

Jadi…, kalian gak pengen seru – seruan bareng kali ini di SUN 2 Paguntawa bareng Abdur (SUCI 4) Dan Dicky (SUCI 5) ???