Yuk ngakak bareng Mongol di Stand Up Nite Paguntawa

0
566

POSTER SUNMBNews, Tarakan – Stand Up Nite merupakan sebuah event besar yang di selenggarakan komunitas Stand Up Comedy yang ada di Indonesia, dan kali ini komunitas Stand Up Tarakan akan mengadakan SUN (Stand Up Nite) dan ANNIVERSARY 2st Paguntawa dengan mengundang guest star Rony Immanuel atau lebih di kenal dengan nama panggung Mongol.

Siapa Mongol? lahir di Manado, Sulawesi Utara, 27 September 1978, dikenal sebagai pelawak tunggal Stand Up Comedy Show yang di tayangkan di Metro TV sejak pertengahan September 2011. Mongol telah bermain di beberapa film layar lebar seperti Mursala (2013), Operation Wedding (2013) dan film yang sempat menjadi box office di indonesia yakni Comic 8 (2014).

Menurut ketua Panitia SUN Abi, Stand Up Comedy sebagai genre baru dalam dunia komedi, Sekaligus mempopulerkan Stand Up Comedy sebagai wadah menuangkan ekspresi dan inspirasi. Selain itu juga dapat memberikan hiburan alternatif bagi masyarakat kota Tarakan yang mungkin penat dengan rutinitas sehari-hari yang di alami karena pada umumnya masyarakat menyukai hiburan dengan konsep gelak tawa untuk merefleksikan diri.

“Kita menjual tiket sebanyak 250 terdiri dari 2 kategori yakni Gold dan Silver, untuk gold sudah sold out jadi tinggal silver, jadi yang belum dapat tiket buruan dibeli,” Kata Abi

Untuk tiket dapat dibeli di outlet cokobeli selumit dan jalan R.E Martadinata dengan harga Rp. 50.000 dan acara akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan hari Sabtu 21 Februari 2015. Acara ini disponsori oleh Cokobeli, Hotel Samkho, Gramedia Tarakan, Rumah Makan Taliwang, dan merahbirunews.com (adv/hfa)