Etnis Tionghoa Gembira Dengan HUT RI, Pemimpin Tarakan Berhasil Jalankan Program Visi Misi

0
549
Akiang salah satu warga Tarakan keturunan (zee)
Akiang salah satu warga Tarakan keturunan (zee)
Akiang salah satu warga Tarakan keturunan (zee)

MBNews, Tarakan – Kebahagian menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 Tahun, dirasakan oleh etnis Tionghoa yang ada di Tarakan. Kebahagian yang dirasakan oleh warga Tionghoa ini cukup beralasan, karena bagi mereka Indonesia merupakan tanah kelahirannya.

Akiang tokoh agama Konghucu yang sehari-hari mengabdikan diri di kelenteng Toa Pek Kong Markoni, Minggu (17/08/2014) mengatakan, dengan umur kemerdekaan yang tidak bisa dikatakan muda, Indonesia secara perlahan menjadi Negara yang Demokrasi dalam mengakui hak hak warga negaranya.

“Kita bersyukur, sudah tidak ada perbedaan di Indonesia, warga Tionghoa bersama etnis lainnya berbaur membangun bangsa ini menjadi bangsa yang besar.” Ucap Akiang.

Akiang yang pandai meramal ini, memprediksi Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi-JK nantinya menjadi Negara makmur, masyarakatnya akan hidup sejahtera.

“Pembangunan akan terus berlanjut, saya lihat Indonesia makmur kedepannya.” Jelasnya.

Selain meramal nasib Indonesia, Ia juga meramal Tarakan dibawah kepemimpinan Sofian Raga dan Khaeruddin Arief Hidayat akan sukses menyelesaikan segala problem persoalan yang belum selesai di kepemimpinan sebelumnya.

“Program yang belum selesai, secara perlahan akan diselesaikan, dan sektor usaha, pendidikan, dan lainnya akan maju.” Ungkap Akiang. (ZEE/HFA)