SUN 2 PAGUNTAWA Abdur Dan Dicky Sukses, 2,5 Jam Penonton Tertawa Nonstop

0
292

image1Merahbirunews, Tarakan – Stand Up Night 2 Paguntawa garapan Komunitas Stand Up Comedy Tarakan sukses membuat penonton tertawa sepanjang acara dengan durasi 2,5 jam. Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Pemkot Tarakan Sabtu (27/2/2016) malam tersebut, menghadirkan penampilan 5 komika lokal Tarakan dan 2 bintang tamu komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV Abdur dan Dicky. Belum lagi dengan aksi kocak 2 MC yakni Anang dan Zainal yang sembari memberikan doorprize menarik bagi penonton.

Komika lokal mulai dari penampilan Yasintus, Bhiki, Bayu, Sapar sampai Deswin sukses mengungkapkan keresahan anak-anak Tarakan dan dijadikan lelucon yang segar. Salah satunya Bhiki yang resah dengan debu truk pasir yang melewati kawasan pasir putih. Bayu dengan gaya pacaran anak Tarakan, hingga Deswin dengan gaya arabnya yang dilema saat sholat Idul Fitri dengan alas koran.

“Sakit itu ketika kita sholat Ied, gambar yang ada di Koran itu Duo Srigala, pas sujud coba saya menghindar eh malah ketemu berita Saipul Jamil, nggak jadi mending ngelihat Duo Serigala ajah,” Kata Deswin disambut gelak tawa para penonton

Sementara bintang tamu Dicky yang lebih dalam membahas cewek yang doyan stalking pacar saat dengan mantannya dan akhirnya membuat cewek tersiksa sendiri. “Cewek yang suka stalking ibarat tahu di depan ada lubang, mereka bakalan lewati lubang itu terus jatuh sakit deh,” Ucap Dikcy

Lain halnya dengan Abdur yang sukses membuat penonton tertawa dengan materi Sholat Subuh dengan doa qunut dan konser Agnes Monica di Kampusnya yang dilaksanakan bersama dengan ibadah sholat Isya di Masjid Kampus. “Jadi antara konser Agnes Monica dan waktu ibadah sholat Isya hampir bersamaan, jadi saat konser dinyanyikan Dimana Letak Surga Itu?? Ya makanya sholat disebelah!,” Uangkap Abdur hingga memecah tawa penonton sekaligus mengakhiri acara pada malam itu.

Acara SUN 2 Paguntawa garapan Stand Up Comedy Tarakan didukung oleh, PT Medco Energy, Oppo Smartphone, Hotel Samkho, Gramedia Tarakan, Apache, Art Caffe dan merahbirunews.com sebagai media partner.