TARABIAN NITE, Stand Up Comedy Show By Deswin Faqih

0
1408

Poster-Stand-Up-Spesial-Show-By-Deswin-Faqih

Halo warga Tarakan, gimana liburannya? Udah puas? Jangan lupa habis libur kita kerja lagi, jangan sampai bolos kerja, pura-pura sakit, apalagi pura-pura patah hati, bisa gawat urusannya.

Seperti biasa, kota kita tercinta ini memang minim hiburan. Tetapi tenang, kamu enggak perlu khawatir. Di bulan depan, 20 Agustus 2016 bertempat di Hotel Swissbell Tarakan pukul 19.00 WITA, komunitas Stand Up Comedy Tarakan akan kembali menghibur kamu semua pada event Special Show Stand Up Comedy By Deswin Faqih yang bertajuk Tarabian Nite.

Event ini merupakan acara special dari Deswin Faqih, seorang komika tampan keturunan Arab yang tumbuh dan berkembang di kota Tarakan. Materi-materi yang akan dibawakannya nanti berasal dari keresahannya seputar isu lokal, keluarga, kawan, dan percintaan serta tidak lupa diberikan sentuhan spesial rasa Arab.

Deswin (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)Deswin (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)
Deswin (Komika Lokal Stand Up Comedy Tarakan)

Pada event ini juga menghadirkan komika tamu dari Jakarta yang bernama Vikri Rasta. Sepak terjangnya di dunia Stand Up Comedy Indonesia dan pengalaman tampil di beberapa stasiun televisi nasional membuatnya menjadi satu dari sekian banyak alasan untuk kamu jangan sampai tidak membeli tiket event ini.

Selain mereka berdua yang akan tampil, penonton juga akan dihibur oleh lima opener komika lokal dari komunitas Stand Up Comedy Tarakan yang juga tak kalah lucu nan menggemaskan. Jadi tunggu apalagi, buruan pesan dan beli tiketnya. Kursi terbatas guys. Vivalakomtung !