1 Bulan Buron, 2 Pelaku Pencuri Laptop Dan Blackberry Ditangkap

0
572
pelaku pencurian (ctr)
pelaku pencurian (ctr)
pelaku pencurian (ctr)

MBnews, Tarakan – Kepolisian Sektor Tarakan Barat berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi bulan lalu di kelurahan Karanganyar Pantai dengan mengamankan tersangka berinisial GT dan SI.

Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman didampingi Kapolsek Tarakan Barat AKP Aritonang, Selasa (24/6/2014) mengatakan, penangkapan kedua tersangka dilakukan di sekitar kelurahan Sebengkok atau sekitar tempat tinggal kedua tersangka.

Keberhasilan pengungkapan kasus tersebut berdasarkan penyelidikan petugas dan kesaksian korban pencurian berinisial SH. Saat ditangkap petugas, tersangka juga tidak melakukan perlawanan.

“Setelah mendapatkan titik terang ditangkap dua orang yang berinisial GT dan rekannya yang brinisial SI.” ujar AKP Aritonang

Kedua tersangka mencuri laptop Toshiba kemudian ponsel Blackberry dan sejumlah uang tunai sebesar 70 ribu rupiah. kedua tersangka tersebut sedang menjalankan proses hukum karena melanggar pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan diancam hukuman 5 tahun penjara. (CTR/HFA)