Bupati DR Undunsyah Inginkan Capaian Pendidikan Yang Berdaya Saing

0
132
img_5046
Bupati KTT DR Undunsyah saat memantau pembangunan sekolah

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) DR Undunsyah inginkan Pembangunan Dunia Pendidikan baik fisik dan Sumberdaya Manusia di Kabupaten Tana Tidung akan terus dikembangkan guna meraih pencapaian keberhasilan dan siap bersaing.

DR.H.Undunsyah MH.M.Si mengatakan sebuah pencapaian wilayah Daerah Otonomi Baru (DOB) dikatakan berkembang dengan terlihatnya pencapaian dan dampak pada wilayah tersebut.

“Seperti dunia pendidikan saat ini dengan fasilitas dan kemampuan SDM yang ada hendaklah dapat terus dikembangkan agar mempunyai daya saing dengan wilayah-wilayah lain.” Kata DR Undunsyah

Bagaimana sebuah raihan tersebut dinilai dengan menjalankan pemerintahan jujur dan iklas sesuai misinya yaitu meningkatkan SDM yang berdaya saing. Oleh karena itu Pemkab KTT menginginkan manusia yang berkualitas harus ditangani secara professional, Mulai dari TK sampai SLTA yang merupakan dari misi pertama.

Dalam mengiringi kinerja pembangunan, Undunsyah memperhatikan capaian pembangunan dengan langsung turun ke lapangan. Dalam kunjungan kerjanya di daerah pembangunan sekolah,  fungsi pendidikan yang dipastikan harus benar-benar sempurna untuk memfasilitasi SDM di KTT.

“Hal ini seiring dengan pembangunan SDM maka kita terus pantau kinerja pembangunan fisik yang sudah dilakukan oleh Dinas pendidikan dengan mitra kerjanya agar tidak salah guna, dengan fasilitas dan penunjangnyakita harapkan seperti Sekolah pertanian yang ada di Sesayap Hilir juga harus segera siap yang saat ini masih digarap kekuranganya.” Ucap Undunsyah (adv)