Antar Jemput Dan Rental Mobil Tarakan, Merah Biru Rentcar Jawabannya

1
6485
Rental Mobil di Kota Tarakan
Rental Mobil di Kota Tarakan
Rental Mobil di Kota Tarakan
Rental Mobil di Kota Tarakan

Merahbirunews, Rental Mobil Tarakan, Kaltara. Kota yang mendapat julukan bumi Paguntaka semakin berkembang seiring perkembangan jaman, terlebih Kota Tarakan merupakan kota Transit yang menghubungkan ke berbagai daerah di Kalimantan Utara. Kota Tarakan juga memiliki berbagai tempat menarik seperti tempat wisata sejarah (Bunker, Balai Adat dan Rumah Bundar), tempat wisata edukasi seperti Hutan Mangrove ataupun wisata belanja di pasar tumpah. Melihat potensi tersebut tentunya dapat menarik lebih banyak kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Tarakan. Tentunya peran jasa transportasi darat antar jemput maupun rental mobil tarakan cukup penting untuk mempermudah akses masyarakat atau pendatang untuk eksplor Kota Tarakan. 🙂

Bagi masyarakat Tarakan dan pendatang yang membutuhkan jasa transportasi darat yakni jasa antar jemput hingga peminjaman mobil dengan berbagai type, Rental Mobil Tarakan Merah Biru Rentcar siap melayani.

Mengapa meski mempercayakan MerahBiru Rentcar sebagai rental mobil Tarakan ? Kami beroperasional dengan mobilitas akses komunikasi yang cukup baik dan dapat dihubungi melalui nomer telpon yang tertera di akhir artikel ini ataupun dengan mention di Twitter atau di akun sosial media kami lainnya (Fanspage, Twotter, Gplus dan Instagram) yang ada di sidebar sebelah kanan. Selain itu, masalah harga yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau untuk semua kalangan. Gak perlu repot meski bingung mau jalan bareng keluarga, antar jemput keluarga yang datang dari luar kota sementara kamu gak ada waktu dan bingung pakai kendaraan apa dan bagaimana. Jangan pusing, masih ada Merahbiru Rentcar, rental mobil antar jemput di Tarakan.

Tarakan City Rent Car dan Shuttle Transportation, Tarakan as Transit City in Kalimantan Utara, transportation is very important. For the people of Tarakan and immigrants who need transportation services, shuttle services or car loans with various types, Merah Biru Rentcar ready to serve.

Berikut pelayanan dan tarif dari Merah Biru Rentcar Rental Mobil Kota Tarakan / The Following Services and cost from Merah Biru Rentcar

Antar Jemput Bandara, Pelabuhan, Hotel, Tempat Wisata. / Shuttle Service, Airport, Hotel, Other Places.

IDR 100.000 (Tarif ditambah IDR 100.000 Untuk Pengunaan Jasa Lebih dari 2 Jam / Cost increase IDR 100.000 For Use Services More Than 2 Hours )

1Rental Mobil Tarakan Tanpa Supir / Rent Car Without Driver

NoType MobilHargaWaktu
1Avanza/XeniaIDR 300.00024 Jam/24 Hours
2InnovaIDR 450.00024 Jam/24 Hours
3Agya/AylaIDR 350.00024 Jam/24 Hours

2Rental Mobil Tarakan Dengan Supir / Rent Car With Driver

NoType MobilHargaWaktu
1Avanza/XeniaIDR 600.00024 Jam/24 Hours
2InnovaIDR 700.00024 Jam/24 Hours
3Agya/AylaIDR 600.00024 Jam/24 Hours

Informasi dan Pemesanan Silahkan Telpon 08115411362 / Informations and Order Please Call (+62) 8115411362