Benarkah iPhone 6S bakal dirilis 25 September 2015?

0
338
iPhone (lip6)
iPhone (lip6)
iPhone (lip6)

MBNews, Apple memang belum secara resmi merilis sistem operasi iOS 9 Tapi di sini sudah dibicarakan tentang tanggal peluncuran iPhone berikutnya. Seperti yang telah Anda ketahui, jika sesuai tradisi tahun ini Apple akan akan membawa versi perbaikan dan peningkatan atau “s” dari model iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang sejauh ini kabarnya akan mengusung kamera dengan sensor yang lebih tinggi, yakni 12MP. Mengusung RAM dengan besaran 2GB dan beberapa perbaikan lainnya.

Namun jika Anda penasaran kapan tepatnya iPhone mendatang tersebut diperkenalkan, menurut rumor yang masih belum dikonfirmasi, Apple akan memperkenalkan iPhone 6s pada tanggal 25 September. Satu hal yang jelas adalah itu hari Jumat, dan Apple biasanya meluncurkan iPhone pada hari Jumat.

Adapun untuk masa pre-ordernya, kemungkinan akan ditetapkan tepat satu minggu sebelumnya, yakni 18 September. Tentu saja, semua ini adalah masih sebatas rumor yang artinya mungkin benar, bisa saja salah. Info ini sendiri dilaporkan dari komunikasi internal Vodafone Inggris yang bocor, yang menguraikan rencana peluncuran untuk iPhone berikutnya kepada karyawannya.

Menariknya, Vodafone hanya menyebut iPhone mendatang itu sebagai “new iPhone”. Artinya Vodafone juga belum mengetahui akan disebut apa iPhone berikutnya, atau mungkin juga Apple akan benar-benar menyebutnya sebagai “new iPhone”. Ya, kita tunggu saja tiga bulan lagi. (hfa/gsmarena)