Bertabrakan Dengan Pengendara Sepeda Motor Lain, Remaja 12 tahun Dirawat di ICU

0
772
Petugas saat menunjukan TKP kecelakaan di Juata Laut
Petugas saat menunjukan TKP kecelakaan di Juata Laut
Petugas saat menunjukan TKP kecelakaan di Juata Laut

MBNews, Tarakan – Hal ini menjadi pelajaran kepada orang tua untuk waspada kepada anak-anaknya dalam berkendara sepeda motor. Pasalnya kecelakaan sepeda motor dialami remaja Muhammad Imam(12) bersama Adiknya Imran Halim(9) yang ditabrak oleh pengendara lain bernama Yunus Bunga(45). Kecelakaan ini terjadi Kamis (10/7/2014) malam, di Kelurahan Juata Laut tepatnya di depan Kantor Polsek Tarakan Utara sekitar pukul 20.30 Wita.

Menurut keterangan petugas Satlantas Polres Tarakan, ketika itu Muhamad Imam berboncengan dengan adiknya Imran Halim melaju kencang dengan motor yamaha jupiter nomor polisi KT 5756 FU. Namun saat di Jalan Pangeran Aji Iskandar tepatnya di depan Kantor Polsek Tarakan Utara, dari arah berlawanan Yunus bunga yang mengendarai motor force one dengan nomor polisi KT 5398 FC tidak memiliki lampu penerangan. sementara Muhammad Imam melambung di jalur berlawanan sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

“Saat ini kondisi MuhamadImam kritis karena benturan di kepalanya sehingga d rawat d ruang ICU.” Ujar polisi yang menangani kecelakaan tersebut.

Sedangkan Yunus hanya menderita luka ringan dan kondisi kedua motor rusak parah di bagian depan. (CTR/HFA)