Bupati KTT Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup I

0
166
Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup I KTT
Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup I KTT
Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup I KTT
Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup I KTT

TANA TIDUNG – sebagai upaya untuk terus mengembangkan mutu keolahragaan dalam berbagai bidang, Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) lewat Bupati DR.H.Undunsyah MH.M.Si, secara resmi membuka kegiatan kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup ke-1 yang dilangsungkan di gedung olahraga Badminton KTT.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 250 peserta dari siswa-siswi, khususnya pecinta olahraga itu, orang nomor satu di KTT juga mendemonstrasikan kepada para peserta bagaimana cara bermain bulu tangkis yang benar.

“Kita berharap kegiatan seperti ini bisa membangkitkan jiwa keolahragaan para siswa-siswi di KTT agar bisa terus dikembangkan dan dapat berkiprah langsung dalam kegiatan perlombaan yang diadakan di kota maupun luar kota.” Ungkap Undunsyah.

Kegiatan ini juga tidak lain untuk terus mendukung upaya KONI di KTT yang selama ini terus mencari dan menelurkan bibit bibit atlet melalui berbagai cabang olahraga.

“Bukan hanya bulu tangkis, kita juga sangat berharap KTT bisa terus mendukung cabag olehraga lainya dari 10 cabor yang harus terus dibina seperti lomba dayung, tenis meja, bulu tangkis dan lainya agar terus dikembangkan bukan hanya di KTT saja.” Tambah Undunsyah.

Undunsyah juga berharap agar para orang tua dan wali murid terus mendukung anak-anaknya dalam berkegiatan olahraga dimulai sejak kelas 4 Sekolah Dasar (SD) mengingat kegiatan olahraga selain membuat tubuh bugar, juga dapat membuat jiwa sehat.

“Dalam upaya menumbuhkan semangat keolahragaan saya juga berharap kepada kepala sekolah di KTT agar mengadakan lomba-lomba lari serta mengagendakan program jalan santai di 2017 nantinya dalam mengisi pembangunan.” Pungkasnya (adv)